Seo Ye Ji Bakal Diburu Goblin di Drama Island

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 15:43 WIB
loading...
Seo Ye Ji Bakal Diburu Goblin di Drama Island
Setelah sukses dengan drama Its Okay To Not Be Okay, Seo Ye Ji akan kembali membintangi drama baru berjudul Island dan dia akan diburu goblin. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Setelah sukses dengan drama It's Okay To Not Be Okay, Seo Ye Ji akan membintangi drama baru yang ditayangkan OCN berjudul Island.

Menanggapi kabar tersebut, sumber dari agensi Seo Ye Ji, Gold Medalist membenarkan. Saat ini, aktris berusia 30 tahun itu sedang meninjau tawaran tersebut. (Baca juga: Terus Dipercaya, Raja Dangdut Rhoma Irama Terharu & Bersyukur )

"Seo Ye Ji menerima tawaran untuk membintangi Island dan sedang meninjau (tawaran)," kata seorang sumber dari agensi tersebut dilansir dari Soompi.

Island adalah drama tentang rahasia di Pulau Jeju dan goblin yang bertujuan untuk menghancurkan manusia. Seo Ye Ji sendiri akan berperan sebagai Won Mi Ho, putri dari keluarga kaya, yang menjadi sasaran para goblin.

Dia mengunjungi pulau itu dan berusaha mengubahnya menjadi sebuah keuntungan, namun bertemu goblin.

Satu-satunya orang yang bisa membantunya adalah pemburu yang sudah lama mengejar monster itu. Saat mereka bertemu, hubungan yang dalam berkembang antara keduanya dan teka-teki yang berisi jawaban untuk nasib mereka terpecahkan.

Karakter Seo Ye Ji adalah satu-satunya putri dari kepala grup konglomerat Daehan. Meskipun dia tampak kasar dan tidak sopan, dia memiliki aura melankolis. Setelah dia menimbulkan kontroversi, ayahnya mengusirnya ke pulau. (Baca juga: Seo Ye Ji Jadi Bintang Populer Wanita di Buil Film Awards 2020 )

Island dikabarkan akan menjadi drama 10 episode yang tayang perdana pada paruh pertama tahun 2021 mendatang.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1012 seconds (0.1#10.140)