Viral dengan Single Tatitut, Ayu Ting Ting Rajin Minum Madu, Ada Apa?

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 20:13 WIB
loading...
Viral dengan Single Tatitut, Ayu Ting Ting  Rajin Minum Madu, Ada Apa?
Penyanyi dangdut papan atas Ayu Tingting belakangan mengaku sering minum air putih dan madu. Rupanya, semangat menjaga kesehatan itu justru berawal dari kesedihannya yang sangat merindukan fans kala tampil di atas panggung. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut papan atas Ayu Ting Ting belakangan mengaku sering minum air putih dan madu. Rupanya, semangat menjaga kesehatan itu justru berawal dari kesedihannya yang sangat merindukan fans kala tampil di atas panggung.

Ayu Ting Ting menjelaskan mengapa dia sempat bersedih. “Iya, aku sedih banget, karena di masa pandemi ini, kita tidak bisa merasakan, tidak bisa mendengar riuhnya penonton dan fans. Mereka tidak bisa menyaksikan langsung kita bernyanyi. Bukan aku aja sih, tapi semua penyanyi lain pasti merasakan hal yang sama. Ini adalah tantangan tersendiri bagi kita semua para pelaku seni,” ungkap Ayu yang sedang viral dengan hits terbarunya 'Tatitut' ini, Jumat (23/10/2020). (Baca juga: Ayu Ting Ting Guncang Jagad Media Sosial lewat "Tatitut")

Kesedihannya itu dijadikannya sebagai tantangan. Dengan persiapan yang sangat matang, Ayu Ting Ting tak ingin mengecewakan pemirsa yang akan menonton aksi panggungnya. “Yang pasti aku berlatih setiap hari dengan harapan ingin memberikan yang terbaik untuk pemirsa MNCTV,” ujarnya. (Baca juga: Terus Dipercaya, Raja Dangdut Rhoma Irama Terharu & Bersyukur)
Viral dengan Single Tatitut, Ayu Ting Ting Rajin Minum Madu, Ada Apa?

Sebagai salah satu pengisi acara di malam puncak HUT MNC TV ke-29, Ayu Ting Ting mengaku bangga dapat dipercaya lagi mengisi malam puncak HUT MNCTV setiap tahunnya dengan selalu memberikan penampilan dan aksi panggung yang spektakuler. (Baca juga:Fantastis! Ini Bocoran Kejutan Malam Puncak HUT ke-29 MNC TV: Ada Air Mancur dan Artis Menari di Dalam Air!)

Banyak kejutan yang akan disajikan untuk pemirsa MNCTV pada 24 Oktober 2020 nanti, terutama treatment seru di panggung Water Fountain. Ayu Ting Ting akan tampil secara spektakuler dari segi penampilan panggung, kostum dan kolaborasi dengan penyanyi ternama.

Di sela jadwal Ayu yang sangat padat ini, Ayu selalu menjaga kesehatannya. "Wah kalau urusan kesehatan aku selalu mengkonsumsi vitamin, minum air putih yang banyak dan juga madu, apalagi sedang pandemi seperti ini kesehatan sangat aku jaga, apalagi akan mengisi acara yang sangat besar di MNCTV nanti, intinya selalu mengikuti protokol yang sudah di tentukan,” ujarnya.

Jangan lupa saksikan secara live di KILAU RAYA MNCTV ke-29 pada Sabtu, 24 Oktober 2020 pukul 19.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati. “Semoga MNCTV selalu sukses, bisa selalu memberikan tayangan-tayangan terbaik untuk semua pemirsa dan selalu ingat dengan Ayu Ting Ting,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)