Dinanti Banyak Penggemar, G-Shock x One Piece Hadir di Indonesia

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 03:23 WIB
loading...
Dinanti Banyak Penggemar, G-Shock x One Piece Hadir di Indonesia
Jam ini memiliki warna dasar hitam, namun grafis yang cukup berat dengan warna merah, putih, yang cukup seimbang, dengan sentuhan emas di beberapa bagian. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menyusul kesuksesan kolaborasi dengan Dragon Ball Z sebelumnya, Casio Indonesia pada Jumat (23/10), mengumumkan peluncuran G-Shock terbaru yang berkolaborasi dengan One Piece , serial TV anime Jepang.

(Baca juga: 5 Pakaian Ini Selalu Bikin JennieBlackpink Tampil Modis )

Hadir dengan nama GA-110JOP, koleksi ini dapat diperoleh secara online melalui situs e-commerce resmi Casio. "Kolaborasi dengan One Piece telah dinantikan oleh begitu banyak penggemar G-Shock di Indonesia, sangat jelas terlihat antusiasmenya dari komentar-komentar di media sosial kami," ujar Marketing Manager Casio Jakarta, Riry Silalahi dalam keterangan resminya, Jumat.

"Tidak hanya di Indonesia, memang di seluruh dunia kolaborasi G-Shock x One Piece terjual cepat sekali, jumlahnya pun sangat terbatas. Untuk pasar Indonesia tersedia 104 buah dengan harga retail yang disarankan yaitu Rp4.799.000," lanjutnya.

Menggunakan model dasar GA-110 yang digemari jutaan loyalis G-Shock di seluruh dunia, cangkang GA-110JOP memang terlihat besar. Menggunakan warna hitam sebagai warna dasar, keseluruhan jam dihiasi dengan ilustrasi dari karakter utama, Monkey D. LuffY.

Indikator dial di posisi pukul 9, menampilkan topi jerami Luffy, sedangkan kata Wanted ditemukan pada posisi pukul 3. LED light yang membantu pengguna melihat dalam kondisi gelap, membuat jam ini terlihat lebih menarik dengan warna lampu jingga.

Jarum jam dan menit masing-masing menunjuk ke posisi pukul 2 dan pukul 4, yang jika digabungkan secara visual akan membentuk dua garis diagonal berbentuk X dengan warna emas. Ini menggambarkan bekas luka berbentuk X pada dada Luffy, dan juga mengungkapkan kecintaan Luffy akan petualangan dan kisah perburuan harta karun One Piece secara rinci.

Jam ini memiliki warna dasar hitam, namun grafis yang cukup berat dengan warna merah, putih, yang cukup seimbang, dengan sentuhan emas di beberapa bagian, membuat desain kolaborasi ini terasa sangat spesial.

Kemasannya pun khusus, dilengkapi dengan gambar tulang bersilang kecil sebagai pengganti simbol X sebagai simbol yang biasa digunakan untuk produk kolaborasi. Uniknya, simbol ini pun dikenal sebagai simbol dari Jolly Roger atau simbol tengkorak Bajak Laut yang kerap terlihat dalam anime One Piece ini.

(Baca juga: Meski Belajar Daring, Tetap Biasakan Anak untuk Menulis )

Selain secara online melalui situs e-commerce resminya, G-Shock x One Piece bisa didapatkan di toko-toko resmi Casio mulai 26 Oktober 2020.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2013 seconds (0.1#10.140)