Park Seo-joon Dikabarkan Membeli Sebuah Gedung Senilai Rp142 M

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 05:25 WIB
loading...
Park Seo-joon Dikabarkan Membeli Sebuah Gedung Senilai Rp142 M
Aktor Korea Selatan, Park Seo-joon dikabarkan membeli sebuah gedung di Shinsadong, Gangnam, Korsel dengan harga sekitar Rp142 miliar. / Foto: KDramaStars
A A A
SEOUL - Aktor Korea Selatan, Park Seo-joon dikabarkan membeli sebuah gedung di Shinsadong, Gangnam, Korsel dengan harga KRW11 miliar atau setara Rp142 miliar pada musim semi tahun ini.

(Baca juga: Lee Min Ho Bersiap Syuting Drama )

Bangunan ini terletak di dekat stasiun transportasi umum dengan lalu lintas tinggi di Apgu-jeong. Kabarnya, bangunan ini terdiri 6 lantai, di mana satu di bawah lantai dasar dan lima di atas lantai dasar.

Sebagaimana mengutip Allkpop, Jumat (23/10), terungkap juga bahwa Park Seo-joon mengundang stafnya yang sudah lama bekerja untuk memindahkan bisnis mereka ke lantai 3-5 gedung ini dengan biaya rendah, sehubungan dengan pandemi Covid-19 .

Sementara itu, Park Seo-joon diperkirakan akan segera menyapa penonton di layar lebar dengan film barunya yang berjudul Dream.

Sebelumnya, aktor 31 tahun ini ikut tampil sebagai cameo di drama Record of Youth yang dibintangi Park Bo-gum.

(Baca juga: Tiga Pekan Absen, Selena Gomez Kembali Posting di Instagram )

Menurut sumber, Park Seo-joon setuju untuk tampil dalam drama itu karena hubungannya dengan Park Bo-gum dan penulis Ha Myung-hee. Park Bo-gum sebelumnya membuat penampilan cameo di JTBC Itaewon Class, dan Park Seo-joon juga muncul dalam drama Ha Myung-hee tahun 2013, A Word From Warm Heart.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)