e-TV Mall Dibuka 26 Oktober! Diskon Gila-gilaan Menanti di RCTI, MNC TV dan GTV

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 08:22 WIB
loading...
e-TV Mall Dibuka 26 Oktober! Diskon Gila-gilaan Menanti di RCTI, MNC TV dan GTV
Masyarakat dapat melakukan pembelanjaan sebuah produk hanya dengan scan barcode QRIS pada program-program unggulan yang ditayangkan di RCTI, MNCTV, dan GTV. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pada masa pandemi seperti ini banyak di kalangan anak muda bahkan ibu rumah tangga sudah mulai merasakan kebosanan, karena keterbatasan sosial di era new normal ini. Mereka pun tidak bisa keluar rumah untuk memanjakan mata atau mencari hiburan dengan pergi hangout ke mall.

(Baca juga: Dinanti Banyak Penggemar, G-Shock x One Piece Hadir di Indonesia )

Oleh karena banyaknya keterbatasan untuk melakukan aktivitas sehari-hari, aktivitas pun mengalami banyak adaptasi. Melihat hal ini, MNC Group pun melakukan sebuah terobosan yang dapat memudahkan masyarakat Indonesia dalam melakukan transaksi pembelanjaan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

MNC Group meluncurkan e-TV Mall dengan tagline "Langsung Scan Langsung Belanja", di mana masyarakat Indonesia dapat melakukan pembelanjaan sebuah produk hanya dengan scan barcode QRIS pada program-program unggulan yang ditayangkan di 3 stasiun TV dalam MNC Group, yaitu RCTI , MNCTV, dan GTV.

Masyarakat dimudahkan dengan proses pembelanjaan, tidak perlu melakukan browsing yang akan menghabiskan banyak waktu, kemudian semua produk yang ditampilkan pun merupakan produk orisinal, sehingga tidak menimbulkan pertanyaan di masyarakat. Selain itu, pembelanjaan melalui scan barcode QRIS ini akan memudahkan masyarakat mendapatkan produk yang diinginkan pastinya dengan promo dan diskon yang menarik.

"MNC memahami bahwa di kala pandemi Covid-19 ini banyak sekali perubahan terjadi dan kita harus beradaptasi dengan the new normal . Untuk menyiasati masa ini, grup MNC meluncurkan suatu konsep belanja yang sangat praktis, yaitu e-TV Mall. Caranya juga kita permudah, sesuai dengan tagline: Langsung Scan, Langsung Belanja, pemirsa hanya tinggal scan QR code yang ada di layar TV dan langsung bisa belanja. Kami sangat mendukung mereka yang ingin efektivitas dan efisiensi ketika berbelanja," kata Managing Director GTV , Valencia Tanoesoedibjo, Jumat (23/10).

Masyarakat hanya cukup scan barcode pada saat menikmati program unggulan di TV Aplikasi Spin Pay atau aplikasi e-wallet lain, setelah itu dilanjutkan dengan melakukan proses pembayaran dan melengkapi data diri untuk proses pengiriman, dan menunggu barang diterima.

Terobosan ini diyakini sangat memberikan keuntungan bagi masyarakat, karena masyarakat tidak perlu keluar rumah, barang dijamin aman, proses mudah dan yang pasti akan mengurangi resiko penularan Covid-19.

(Baca juga: Tissa Biani Buka-bukaan Proses Jadiannya dengan Dul Jaelani )

"Bersiap saja, karena kami akan mulai e-TV mall ini pada 26 Oktober 2020 di RCTI, MNCTV , dan GTV dengan diskon yang gila-gilaan," tutur Valencia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)