Tayang Perdana 26 Oktober! Ini Sinopsis Perempuan Pilihan: Kisah Cinta Naysila Mirdad, Rifky Balwel dan Lucky Perdana

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 09:31 WIB
loading...
Tayang Perdana 26 Oktober! Ini Sinopsis Perempuan Pilihan: Kisah Cinta Naysila Mirdad, Rifky Balwel dan Lucky Perdana
Sinetron Perempuan Pilhan siap menghadirkan cerita baru yang akan semakin seru untuk dinikmati penonton setia pada 26 Oktober 2020 pukul 17.00 WIB. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sinetron Perempuan Pilhan siap menghadirkan cerita baru yang akan semakin seru untuk dinikmati penonton setia sinetron Perempuan Pilihan pada Senin (26/10/2020) pukul 17.00 WIB.

(Baca juga: e-TV Mall Dibuka 26 Oktober! Diskon Gila-gilaan Menanti di RCTI, MNC TV dan GTV )

Cerita yang akan menggambarkan kisah cinta segitiga antara Maya (Naysila Mirdad), Arya (Rifky Balwel) dan juga Faris (Lucky Perdana) bermula setelah Maya mengetahui Faris adalah suami Winda (Eriska Rein).

Maya yang sudah tidak percaya dengan Faris bersikukuh untuk memberitahu Arya siapa Faris sebenarnya. Faris berusaha menghalangi Maya dengan cara memberitahukan kalau Nabila anak mereka masih hidup. Faris mengakui di hadapan Maya kalau dia melakukan semua itu demi Maya dan Nabila.

Maya awalnya tidak mempercayai Faris soal kematian palsu Nabila. Faris pun membawa Maya ke panti asuhan tempat Nabila dikubur, Faris mengakui kalau kuburan Nabila yang pernah dilihat Maya adalah kuburan palsu yang sengaja dia buat.

Arya mengetahui Maya menghilang dan tidak ada satupun yang mengetahui di mana keberadaan Maya. Arya yang panik segera mencari Maya.

Maya dan Faris sampai di panti asuhan, saat itu hujan deras. Maya menangis di hadapan kuburan Nabila. Maya pun histeris menggali kuburan Nabila dan ternyata memang kuburan itu kosong. Maya merasa kalut dan marah besar ke Faris. Di sini Faris mengatakan kebenaran kalau dirinya masih mencintai Maya.

Apakah Maya dapat bertemu dengan Nabila, anak yang selama ini dia cari? Akankah Maya memilih kembali dengan Faris dan melepaskan cintanya pada Arya?

(Baca juga: Bioskop Mulai Dibuka, Ini 10 Tips Aman saat ke Bioskop )

Saksikan kisah selanjutnya sinetron Perempuan Pilihan hanya di RCTI .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)