Tujuh Lokasi Syuting Video Musik K-pop yang Menarik Dikunjungi

loading...
Tujuh Lokasi Syuting Video Musik K-pop yang Menarik Dikunjungi
Lokasi syuting video musik k-pop sering kali di lokasi yang indah, unik, dan menarik, Anda mungkin memiliki keinginan mengunjungi tempat-tempat tersebut. / Foto: Pinterest
A+ A-
SEOUL - Video musikk-pop sering kali difilmkan di lokasi yang indah, unik, dan menarik. Anda mungkin ingin mengunjungi tempat-tempat tersebut hanya untuk melihat sendiri seperti apa. Untungnya, ada banyak sekali lokasi syuting yang bisa dikunjungi.

(Baca juga: Tips Menggunakan Eyeshadow Biru agar Tidak Tampak Menor)

Beberapa pasti lebih mudah diakses wisatawan daripada yang lain, tetapi tujuh lokasi berikut semuanya terbuka untuk umum. Berikut tujuh lokasi dari video musik k-pop yang bisa Anda kunjungi sebagaimana dilansir Koreaboo, Jumat (23/10).

1. Laundry Pizza



Video musik yang difilmkan di sini adalah LIE (versi tari) oleh EXID, White Night oleh UP10TION, I'm Good oleh Henry Lau ft. Nafla. Tempat pizza ini telah digunakan untuk beberapa video musik k-pop, berkat estetika retro yang menyenangkan dan pencahayaan yang unik.

Laundry Pizza terletak di Distrik Gangnam Seoul, dan jika tidak digunakan untuk merekam video musik atau melakukan pemotretan, tempat ini menjual pizza buatan tangan dalam suasana yang funky dengan dekorasi dinding seperti binatu yang tidak biasa.

Artis K-pop yang telah melakukan pemotretan di sini termasuk BTS untuk album mereka Love Yourself: Her, IOI , GOT7, Apink, dan Key SHINee.



2. Ch√Ęteau de Janvry
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top