Luncurkan Kita Itu Apa, Titi DJ Puji Karakter Vokal Nadira Adnan

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 15:03 WIB
loading...
Luncurkan Kita Itu Apa, Titi DJ Puji Karakter Vokal Nadira Adnan
Melalui lagu barunya, penyanyi bernama Tengku Nadira Munawarah Tengku Adnan ini ingin menyampaikan curahan hati sepasang kekasih yang tanpa arah dan tujuan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi berkebangsaan Malaysia, Nadira Adnan menggandeng diva musik Tanah Air, Titi DJ dan JfK dalam menghadirkan single terbarunya berjudul Kita Itu Apa. Penyanyi bernama lengkap Tengku Nadira Munawarah Tengku Adnan ini ingin menyampaikan curahan hati sepasang kekasih yang tanpa arah dan tujuan dalam lagu barunya tersebut.

(Baca juga: Lima Band Tanah Air yang Pernah Rekaman di Abbey Road Studio )

Nama Nadira Adnan kali pertama muncul ketika menghadirkan album Isi Hati pada 2016. Album yang juga berisi lagu Cinta Datang dan Pergi feat Al Ghazali dan Love Will Find Away feat. Glenn Fredly tersebut sukses di pasaran. Kini, pada 2020, gadis cantik murah senyum ini pun ingin mengulang sukses dengan mengeluarkan single Kita Itu Apa.

"Lagu ini bercerita tentang hubungan antara dua orang kekasih yang tanpa arah dan tujuan. Aku curhat tentang pengalamanku ke Tante Titi DJ dan Tante Jenni, lalu terciptalah sebuah lagu indah dan puitis ini," ungkap melalui keterangan tertulis, Jumat (23/10).

Melalui tangan dingin Titi DJ dan JfK, curhatan penyanyi kelahiran 7 September 1997 ini dibingkai menjadi sebuah lagu bergenre pop yang easy listening. Menurut Titi DJ, Nadira memiliki karakter suara yang kuat.

"Suaranya berat tapi pada saat menyanyikan lagu ini lagunya jadi sangat feminin dan soulful. Apalagi dengan aransemen dari Andi Rianto semakin membuat lagu ini terdengar mewah dan powerful. Dan ketika saya dengar lagi, jadinya enak dan menyentuh sampai ke perasaan," ungkap Titi DJ.

"Nadira itu sangat total dalam menggarap single ini. Itu semua bisa terlihat dan dirasakan lewat lagu Kita Itu Apa. Aku yakin dengan suara berkarakter kuat dan unik yang ia miliki serta keinginannya selalu mempersembahkan yang terbaik, Nadira akan menjadi penyanyi hebat nantinya," lanjutnya.



Sementara itu, video musik single terbaru Nadira ini juga sudah bisa dinikmati di YouTube . Nadira pun mengutarakan bahwa dirinya dalam video musik Kita Itu Apa, dirinya sengaja memilih Ali Syakieb sebagai modelnya karena mereka bersahabat, sehingga terasa lebih nyaman untuk bekerja sama.

(Baca juga: Deretan Grup K-pop Ini Berpeluang Masuk Nominasi Grammy Awards Ke-63 )

"Selain itu, dalam video klip ini aku juga ingin membuat penonton benar-benar merasakan emosi yang aku rasakan melalui visualisasi yang indah namun tetap bercerita secara detail mengenai isi lagunya," sambungnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)