Aduh, Heechul Super Junior Diminta Haters Bunuh Diri

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 18:35 WIB
loading...
Aduh, Heechul Super Junior Diminta Haters Bunuh Diri
Heechul Super Junior termasuk yang suka berbagi di Instagram mengenai kehidupan yang dijalani sehari-hari di Instagram. Namun, hal ini membuat haters kelewatan. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Sebagai pengguna media sosial, Heechul Super Junior tidak malu untuk berbagi semua momen dari kehidupan sehari-hari di Instagram pribadinya. Seperti halnya unggahan terbarunya yang berisi beberapa konten dirinya menyantap daging sapi Korea berkualitas.

"Daging sapi Korea ASMR," tulis Heechul dalam unggahan tersebut dilansir dari Koreaboo, Sabtu (24/10). (Baca juga: Spektakuler! Artis Top Tanah Air Meriahkan Konser Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29 )

Unggahan tersebut diketahui berasal dari hari yang sama yang dia unggah sekitar seminggu sebelumnya. Meskipun unggahan tersebut tampak sama sekali tidak berbahaya, namun tidak untuk para haters. Salah satunya netizen dengan akun @hasunjeong yang memberikan kritik terang-terangan kepada Heechul.

"Apa gunanya mengupload sesuatu yang sudah Anda bagikan beberapa hari yang lalu? Apakah ini cara untuk menunjukkan bahwa Anda sangat kaya sehingga Anda mampu makan daging sendiri? F * cking christ," tulis @hasunjeong.

Tidak sampai disitu. Akun tersebut juga meminta Heechul untuk bunuh diri, di saat para penggemarnya berjuang secara finansial.

Tentang bagaimana dia " pamer " sementara penggemarnya " berjuang secara finansial ". Serangkaian pesan mengutuk Heechul dan memintanya untuk mengakhiri hidupnya sendiri:

"Akhiri saja hidupmu. Bunuh saja dirimu ... dan keegoisanmu itu. Silahkan? Penggemar berebut menabung untuk membeli album… meskipun mereka tidak punya cukup uang untuk bepergian. Tapi ini dia, oppa , memamerkan KBBQ f * cking Anda. Dan Anda tidak pernah memberikan hadiah apa pun kepada penggemar. Maksudku, apa kamu kecuali wajah yang cantik? Anda f * cking a * shole," ujar @hasunjeong.

Namun, kata-kata tersebut tidak mempengaruhi Heechul. Sebagai gantinya, dia mengecam haters dengan mengekspos isi pesan mereka yang dikirim melalui direct message (DM) di Instagram Stories-nya. Mengetahui hal ini, penggemar Heechul menjadi marah pada haters tersebut.

"Apakah wanita jalang ini tahu bahwa dia adalah duta besar daging sapi Korea atau nah?" (Baca juga: Lotte Choco Pie Peduli Kesehatan Mental Para Ibu di Tengah Pandemi )

“Bicaralah sendiri, saya punya cukup uang untuk membeli semua albumnya. Terima kasih."

"Saya harap Heechul dan pengacaranya membawa orang ini ke pengadilan juga."

“Penggemar sejati tidak mengharapkan apapun kembali sebagai 'hadiah'. Hanya orang gila lainnya."
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)