Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29, Dewi Perssik Menari Dalam Kolam

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 19:55 WIB
loading...
Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29, Dewi Perssik Menari Dalam Kolam
Malam Puncak Kilau Raya MNCTV ke-29 dibuka dengan penampilan spektakuler dari Dewi Perssik. Dia melakukan aksi dengan menari di kolam sedalam 16 meter. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Malam Puncak Kilau Raya MNCTV ke-29 dibuka dengan penampilan spektakuler dari Dewi Perssik. Tak tanggung-tanggung, pedangdut kenamaan ini menari di kolam sedalam 16 meter.

Kejutan dari penyanyi yang akrab disapa Depe itu sangat unik dan memberi suguhan yang berbeda bagi pemirsa MNCTV. Persiapan Depe untuk memeriahkan Kilau Raya MNCTV ke-29 ini pun tidak main-main. (Baca juga: Aduh, Heechul Super Junior Diminta Haters Bunuh Diri )

"Selain persiapan treatment underwater, juga latihan vokal yang stabil dan energik karena aku sangat perfeksionis. Jadi aku mau semua persiapanku sempurna dan tidak ada kesalahan sedikit pun, dan juga ada kostum yang spektakuler dari desainer internasional dengan tema The Queen," kata Depe beberapa waktu lalu.

Penampilan penyanyi dangdut berusia 34 tahun ini sukses membuat pemirsa terpukau. Sebelumnya, Judika sebagai penyanyi pertama yang tampil, menyanyikan lagu Zamrud Khatulistiwa ciptaan Guruh Soekarno Putra.

Kemudian dilanjutkan medley tiga lagu daerah dari Via Vallen dengan Bungo Jeumpa, Siti Badriah dengan Manuk Dadali dan Nita Thalia dengan Jangger. Begitu pula penampilan Ayu Ting Ting, mampu mencuri perhatian dengan lagu Tumhiho dan Suara hati.

Konser spesial ini disiarkan langsung dari Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (24/10). Sederet musisi ternama Tanah Air turut meramaikan acara spesial ini.

Mereka adalah Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, Wali, Via Vallen, Judika, Siti Badriah, Nitha Talia, Nella Kharisma, Dory Harsa, dan Lyia. Tidak ketinggalan, raja dangdut Rhoma Irama dan Bertrand Peto serta sejumlah penyanyi alumni ajang pencarian bakat KDI juga akan tampil. (Baca juga: Besok! Animasi Bima S Episode: Prof T's Secret Tayang Jam 10 di RCTI, Ini Sinopsisnya )

Selain konsep yang spektakuler, konser Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29 juga akan menampilkan aksi menegangkan dari magician Limbad dan Boy Vernon.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2817 seconds (0.1#10.140)