Ingin Nonton Drakor, Ini 4 Drakor Pilihan Rekomendasi Penyanyi Rossa

Minggu, 25 Oktober 2020 - 07:48 WIB
loading...
Ingin Nonton Drakor, Ini 4 Drakor Pilihan Rekomendasi Penyanyi Rossa
Salah satu adegan drama Korea Oh My Venus. Ini salah satu drama Korea yang direkomendasikan penyanyi Rossa. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Di tengah ramainya drama Korea yang baru, sering kali masyarakat masih kebingungan mencari tontonan yang paling menarik. Untuk menjawab hal itu, penyanyi Rossa membagikan rekomendasi dan review drama korea yang ia tonton di Viu.

Secara rutin melalui Rossa’s Drama Corner di Instagram pribadinya, pelantun Tegar itu berbagi judul-judul menarik yang bisa Anda tonton. Rekomendasi dari Rossa ini akan diperbarui setiap pekan pada hari Jumat. Rekomendasi ini juga bisa dilihat langsung pada laman Viu.

Baca juga : 5 Adegan Paling Sedih dalam Drama Korea 18 Again, Siap-siap Tisu!

Setiap kali membagikan drama korea pilihannya, Rossa tak pernah sendirian. Dia selalu ditemani beragam bintang tamu seperti Afgan Syahreza, Nagita Slavina, hingga Brisia Jodie, yang siap membagikan rekomendasi drama Korea pilihannya.

Tak hanya rekomendasi dan review drama korea pilihan seperti Pinocchio (2014) hingga Oh My Ghost (2015), Rossa juga membagikan pengalamannya seputar drama Korea bersama bintang tamu. Akan ada banyak fakta menarik yang dibagikan oleh Rossa di setiap episodenya.

Baca juga : 3 Alasan Harus Menonton Drama Korea "Search"

Bagi Anda yang belum pernah menonton drama Korea atau masih bingung mencari judul yang tepat, rekomendasi dari Rossa ini akan sangat membantu. Berikut empat rekomendasi drama Korea komedi romantis dari Rossa.

1. What’s Wrong with Secretary Kim (2018)

Rossa menjadikan drama Korea keluaran 2018 yang dikemas dalam 16 episode ini sebagai salah satu drama bergenre komedi romantis paling favorit. Menurutnya, secara natural drama ini menghadirkan tawa tanpa komedi yang dibuat secara berlebihan.

Selain itu, Rossa menilai drama ini mampu menghadirkan fantasi dalam cerita menarik tentang impian memiliki bos super kaya nan baik. Bagi siapapun yang memiliki impian seperti ini, kata Rossa, drama ini akan menjadi tontonan menarik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1341 seconds (0.1#10.140)