Pernikahan Online Kevin Aprilio dan Vicy Melanie, Tayang Live di Media Sosial

Minggu, 25 Oktober 2020 - 16:55 WIB
loading...
Pernikahan Online Kevin Aprilio dan Vicy Melanie, Tayang Live di Media Sosial
Foto selfie pertama Kevin Aprilio dan Vicy Melanie sebagai suami-istri. Foto/IG @InterContinental Jakarta Pondok Indah
A A A
JAKARTA - Perjalanan cinta pasangan selebriti Kevin Aprilio dan kekasihnya, Vicy Melanie, akhirnya berlabuh di pelaminan. Keduanya mengucap janji suci pernikahan, yang dihelat di Ballroom Hotel Intercontinental Jakarta dengan mengikuti protokol new normal yang ketat dan ditayangkan secara online pada Minggu (25/10).

Momen haru dan sakral tersaji saat prosesi ijab kabul, terutama ketika Vicy menangis kala meminta izin kepada orangtuanya untuk menikah dengan Kevin. Kevin sendiri saat itu tampak tegang, gugup, dan gelisah meski ia mampu mengucapkan ijab kabul secara lancar hanya dengan satu kali tarikan napas.

( )

Kevin terlihat bak pangeran yang mengenakan baju pengantin adat Sunda, yang didominasi warna putih dan cokelat. Tak lupa blankon cokelat bertengger di kepalanya.

“Saya terima nikah dan kawinannya Vicy Melanie binti Tubagus Imam Syafii dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai,” ujar Kevin dengan lantang dan dibalas ucapan "sah" oleh para saksi nikah, seperti dikutip SINDOnews dari Live YouTube LOL Photobooth, Minggu (25/10).

Setelah itu, keyboardist band Vieratalle ini pun diantar ke meja akad oleh keluarga besarnya. Sementara itu, Vicy datang bersama sang kakak, Vinny Fitrianti.

Vicy tampil mengenakan kebaya putih adat Sunda dan langsung disandingkan dengan Kevin di meja akad nikah. Keduanya dipakaikan kain putih di atas kepala. Di dalam ruangan itu terdengar lantunan musik orkestra, yang mengiringi langkah Kevin dan Vicy memasuki bahtera baru.

“Saya nikahkan dan kawinkan saudara Kevin Aprilio bin Addie Muljadi Sumaatmadja dengan putri kandung saya Vicy Melanie binti Tubagus Imam Syafi'i dengan mas kawin seperangkat alat salat dan mahar sebesar Rp251.020 dibayar tunai,” kata Tubagus Imam Syafii, yang menikahkan Vicy kepada Kevin.

Pernikahan Kevin dan Vicy memang akhirnya terlaksana setelah beberapa kali mengalami penundaan atau diundur sebanyak tiga kali. Tertundanya dikarenakan pandemi COVID-19. Padahal, Kevin pernah mengatakan bahwa persiapan pernikahannya sudah mencapai 90%.

( )

Awalnya, Kevin dan Vicy ingin menggelar pernikahan pada Juli 2020. Keduanya sepakat hanya akan menggelar akad nikah, sementara resepsi pernikahan direncanakan pada tahun depan.

Hal menarik dari pernikahan kedua insan ini adalah kisah cinta yang berawal dari Instagram. Cinta mereka yang dijalin sejak 2015 sempat menghadapi berbagai ujian sebelum berakhir bahagia di pelaminan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1756 seconds (0.1#10.140)