Cadbury Peduli, Setiap Anak Berhak Mendapat Cukup Nutrisi

Minggu, 25 Oktober 2020 - 21:00 WIB
loading...
Cadbury Peduli, Setiap Anak Berhak Mendapat Cukup Nutrisi
Cadbury Dairy Milk menyalurkan paket nutrisi bagi anak-anak yang mmbutuhkan. Foto/Dok Cadbury.
A A A
JAKARTA - Pemenuhan nutrisi yang baik dan seimbang memegang peranan penting dalam masa pertumbuhan anak. Berdasarkan data Badan Anak PBB atau United Nations International Children’s Fund (UNICEF), setidaknya 2 juta anak Indonesia menderita gizi buruk, bahkan lebih dari 7 juta anak di bawah usia lima tahun mengalami stunting di Indonesia.

Menyadari pentingnya pemenuhan nutrisi, Cadbury Dairy Milk, ikut berkontribusi dengan menyalurkan paket nutrisi bagi anak-anak yang membutuhkan melalui kampanye #CadburyBagiKebaikan bersama Kitabisa.com dan SOS Children’s Villages. Paket nutrisi tersebut akan disalurkan kepada anak-anak di 8 daerah meliputi Aceh, Meulaboh, Medan, Jakarta, Lembang, Semarang, Bali, dan Flores.

Baca juga : Stunting Menghambat RI Jadi Negara Maju, Menkeu: Kerugian Capai Rp474,9 Triliun

Rachel Angelina selaku Head of Chocolate Brand Mondelez Indonesia menjelaskan kampanye #CadburyBagiKebaikan ini adalah bentuk komitmen Cadbury Dairy Milk untuk terus menjaga semangat berbagi kebaikan kepada sesama.

"Cadbury Dairy Milk percaya ada kebaikan dalam setiap orang dan kami secara konsisten mendukung hal ini. Oleh karena itu, kali ini kami mengajak konsumen ikut serta berpartisipasi dalam #CadburyBagiKebaikan dengan melakukan pembelian langsung produk Cadbury Dairy Milk," jelas Rachel dalam siaran resminya, Jumat (23/10).

Baca juga : Anak Tetap Butuh Nutrisi Seimbang Walau di Rumah Saja

“Cadbury Dairy Milk ingin mengajak kita untuk melihat kehidupan dari sudut pandang yang berbeda, bahwa dalam setiap diri kita pasti memiliki dorongan untuk berbagi. Kita hanya butuh pengingat betapa menyenangkannya ketika kita bisa melakukan sesuatu untuk orang lain,” sambung Rachel.

Kolaborasi dengan Kitabisa.com dan SOS Children’s Villages melalui kampanye #CadburyBagiKebaikan ini terjalin berdasarkan kesamaan visi membantu pemenuhan kebutuhan nutrisi anak-anak guna meningkatkan taraf kehidupan yang lebih baik. Melalui kampanye #CadburyBagiKebaikan, Cadbury Dairy Milk ingin memastikan bahwa setiap anak berhak mendapatkan asupan nutrisi yang baik dan seimbang dalam kondisi apapun.

Gregor Hadi Nitihardjo selaku National Director SOS Children’s Villages mengatakan, anak-anak yang berada dalam pengasuhan dan pendampingan SOS Children’s Villages merupakan anak-anak yang telah atau terancam kehilangan pengasuhan orang tua. Sejumlah 4.500 anak didampingi di setiap komunitas untuk memastikan mereka mendapatkan haknya dan ada sekitar 1.100 anak di 8 daerah Indonesia yang saat ini tinggal bersama Ibu asuh dan keluarganya di SOS Children’s Villages.

“Selain memberikan keluarga dan pengasuhan berkualitas bagi setiap anak, SOS Children’s Villages berkomitmen untuk memberikan yang terbaik, diantaranya pendidikan, kesehatan dan gizi yang baik. Pemenuhan nutrisi yang baik dan seimbang pun memegang peranan penting dalam masa pertumbuhan anak, termasuk untuk menjaga daya tahan tubuh,” kata Gregor.

Cadbury Dairy Milk meyakini bahwa bentuk nyata kebaikan punya makna yang begitu dalam. Kemurahan hati tidak ditunjukkan melalui tindakan atau sumbangan yang besar untuk dilihat oleh orang lain, melainkan melalui tindakan-tindakan kecil yang bermakna besar.

“Kami menyadari bahwa ada kemiripan antara value kami dengan karakteristik masyarakat Indonesia yang senang berbagi. Melalui kampanye #CadburyBagiKebaikan, kami berharap dapat menginspirasi semakin banyak orang In donesia untuk terus menebar kebaikan," tutup Rachel.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)