Tim Merah Pimpinan Kapten Clava Menangi Offsite Challenge Masterchef

loading...
Tim Merah Pimpinan Kapten Clava Menangi Offsite Challenge Masterchef
Foto/IST
A+ A-
JAKARTA - Persaingan sengit antara dua tim Masterchef Indonesia Season 7 yang berkompetisi untuk Offsite Challenge akhirnya mendapati tim Merah yang dipimpin Clava sebagai kapten sebagai pemenang. Sementara tim biru yang berjumlah 7 orang termasuk Becca sebagai kapten menghadapi kekalahan dan harus menghadapi Pressure Test dengan tantangan membuat Monte Cristo Sandwich.

Sebelum Pressure Test, para juri Master Chef yaitu Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renata memberikan sesi polling kepada peserta untuk memilih dua orang yang dianggap menggagalkan kemenangan tim. Selain itu tiap peserta pressure test juga harus memberikan alasan mengapa memilih orang tersebut. Namun tiap peserta juga boleh memilih dirinya sendiri sebagai. Tujuh peserta di Tim Merah kali ini adalah Becca, Yuli, Hamdzah, Nindi, Adit, Dava, dan Faiz.

Baca juga : Challenge Your K-food Kenalkan Kuliner Korea di Tengah Pandemi

Dari Tim Merah yang kalah, ada Adit yang selamat dari babak ini dan dibolehkan juri untuk tidak mengikuti Pressure Test. Dalam sesi voting ini Becca mendapat 3 kartu paling banyak di antara peserta lainnya dan seharusnya saat itu dinyatakan gugur sebagai peserta. Namun Chef Juna ternyata memberikan kesempatan lagi untuk Becca masuk dalam Pressure Test dan bersama peserta lainnya yang kalah untuk ikut tantangan memasak Monte Cristo Sandwich.



Kembali ketegangan pun berlanjut di tantangan memasak kali ini. Karena membuat Monte Cristo Sandwich tidaklah mudah, apalagi hmpir semua peserta belum pernah membuatnya. Termasuk Becca yang menganggap waktu 45 menit untuk memasak tidak cukup baginya. “Sebenernya 45 menit itu cukup ya untuk yang sudah pernah membuatnya, tapi aku baru kali ini membuatnya,” ungkap Becca disela kompetisi.

Baca juga : Buka Laman Khusus, Kuliner Asli Taiwan Kini Bisa Dipesan Online

Sementara peserta lain seperti Faiz dan Bunda Yuli juga merasa kesulitan. Bunda Yuli mengaku harus dengan tepat memotong ketebalan roti dan di sela-sela itu, ia selai yang sedang dibuatnya ikutan menjadi terlalu pekat sehingga dinilai juri terutama Chef Renata. Sementara itu Faiz yang pada hitungan terakhir tantangan memasak sangat terburu-buru hingga masakannya pun banyak dikritik ketiga juri. Bahkan Chef Arnold melepehkan masakan yang dibuat Faiz.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top