Selama PSBB, Edwin Super Bejo Jadi Desainer Interior Dadakan

Jum'at, 08 Mei 2020 - 00:47 WIB
loading...
Selama PSBB, Edwin Super Bejo Jadi Desainer Interior Dadakan
Edwin Super Bejo kebingungan harus berbuat apa setelah memindahkan seluruh barang-barang di ruang tamu. / Foto:
A A A
JAKARTA - Pemerintah telah menetapkan aturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di sejumlah daerah di Indonesia. Adanya aturan ini membuat masyarakat membatasi aktivitasnya di luar rumah dan menjaga jarak fisik dengan tujuan memutus rantai penularan Covid-19.

Penerapan peraturan ini membuat sejumlah artis Indonesia juga harus berada di rumah. Komedian Edwin Super Bejo, yang menjadi salah satunya, mengatakan bahwa PSBB membuatnya mengurangi aktivitas di luar rumah. Untuk mengisi waktunya, dia memilih menjadi desainer interior dadakan.

"Waktu PSBB nothing to do. Cuma berusaha ngobrol sama temen. Akhirnya gue ngelakuin hal yang nyebelin bini gue. Mindahin ruang tamu, desain interior dadakan," kata Edwin Super Bejo saat live Instagram bersama SINDOnews di awal pekan ini.

Lucunya, setelah memindahkan seluruh barang-barang di ruang tamu, pria yang juga presenter itu justru mengaku bingung harus berbuat apa. Hingga akhirnya, Edwin memutuskan untuk membiarkan semuanya begitu saja hingga empat hari lamanya.

"Tapi gue tinggalin gitu aja. Udah empat hari gue tinggalin, enggak tahu mau diapain. Karena nata susah, barang banyak. Sepatu taruh luar, kalau mau kasih orang. Sandal taruh luar, ya kalau ada yang mau tinggal lem dikit," ujarnya.

Selain menjadi desainer interior dadakan, pria 50 tahun ini juga membeli angsa dan memeliharanya di halaman rumah. Edwin memaparkan, memelihara binatang berleher panjang itu bisa membuatnya bahagia dan tertawa selama di rumah sehingga tidak bosan.

"Hidup gue di rumah ini penuh ketawa. Kemarin gue bilang sama anak gue, 'Papa punya hadiah buat kalian'. Gue keluar rumah dan gue pergi beli soang, angsa. Karena gue enggak tahu mau ngapain," ungkapnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)