Yuli Tereliminasi dari MasterChef Indonesia Setelah Gagal Tantangan Duplicate Dish

Senin, 26 Oktober 2020 - 01:47 WIB
loading...
Yuli Tereliminasi dari MasterChef Indonesia Setelah Gagal Tantangan Duplicate Dish
Yuli harus keluar dari ajang MasterChef Indonesia karena masakannya dinilai gagal oleh juri. Foto/IG @officialrcti
A A A
JAKARTA - Tantangan duplicate dish monte cristo sandwich di pressure test MasterChef Indonesia season 7 episode 10 yang tayang Minggu (25/10) berjalan cukup seru. Ada enam orang yang bersaing di sini yaitu Becca, Hamdzah, Dava, Yuli, Nindy, dan Faiz. Namun, akhirnya Yuli harus keluar karena masakannya dinilai gagal oleh juri.

Yuli pun harus berpisah dengan anaknya, Hamdzah, yang lolos sekaligus menjadi hidangan terbaik di pressure test. Selain itu ada momen mengharukan saat Hamdzah mengucapkan salam perpisahan kepada ibunya, Yuli, yang harus pulang lebih dulu.

( )

Sebenarnya hampir semua peserta yang memasak untuk duplicate dish memiliki beberapa kekurangan. Ketiga juri yaitu Chef Arnold, Chef Juna, dan Chef Renatta Moeloek yang mencicipi satu per satu hidangan mereka berkomentar cukup keras, termasuk Chef Arnold yang memuntahkan masakan yang dibuat Faiz.



Setelah Yuli dikatakan harus pulang, Hamdzah pun mengucapkan terima kasihnya pada sang ibu yang telah sama-sama berjuang di kompetisi ini.

“Terima kasih untuk kebersamaannya. Hamdzah, umi yakin kamu pasti bisa. Umi yakin kamu tetap semangat. Kamu pasti bisa jadi juara," kata Yuli.

( )

Bukan hanya Hamdzah yang tampak sedih, peserta lain ikut menangis dan merasakan kehilangan Yuli di galeri MasterChef Indonesia season 7 kali ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2767 seconds (0.1#10.140)