Intip Persiapan Grand Finalis KDI 2020 Yuk!

Senin, 26 Oktober 2020 - 12:09 WIB
loading...
Intip Persiapan Grand Finalis KDI 2020 Yuk!
Haviz (Dumai), Wahid (Sidoarjo), serta Gita (Lombok) telah mencapai 3 besar KDI 2020 dan selangkah lagi bakal menjadi bintang dangdut. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Tak terasa perjalanan panjang para kontestan KDI 2020 yaitu Haviz (Dumai), Wahid (Sidoarjo), serta Gita (Lombok) telah mencapai 3 besar, dan selangkah lagi bakal menjadi bintang dangdut yang dicari oleh masyarakat Indonesia melalui ajang Grand Final KDI 2020.

Grand Final KDI nanti malam akan digelar di Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, yang merupakan salah satu studio terbesar dan tercanggih di Asia. Tentu ini akan membuat Grand Final KDI 2020 tambah semarak dan megah.

( )

Pada ajang KDI 2020 para kontestan dituntut mempunyai fisik yang prima di masa pandemi ini. Maka itu kesehatan mereka harus selalu dijaga agar terus prima dan sehat untuk menampilkan performa terbaik dalam babak grand final kali ini.

Karena telah mencapai perjalanan sejauh ini, persiapan dan angan-angan mereka pun tidak bisa dianggap remeh. Seperti Gita yang harus mempersiapkan mental pemenang juga mempelajari materi sebaik-baiknya dan siap menerima apapun keputusan para juri juga maupun vote dari masyarakat di kontes KDI 2020 ini.

Wahid pun tak mau kalah mempersiapkan dirinya untuk menjadi yang terbaik. "Aku sudah mempersiapkan fisik, mental, dan materi. Ini karena effort-nya sangat tinggi harus jauh lebih siap mental dan juga lebih sehat. Aku nanti akan ada di panggung yang megah di Studio RCTI+, terbesar se-Asia Tenggara. Porsi latihan kutambah dan tidak tanggung-tanggung,” ungkap Wahid, percaya diri.

Haviz juga punya persiapan tak jauh beda dari kontestan lain. "Persiapanku menghadapi babak grand final ini adalah kesehatan fisik, mental, dan mempersiapkan materi yang matang. Jika tidak melakukan ketiga hal tersebut aku yakin penampilanku akan berantakan nanti," ujar Haviz.

Doa, angan, dan harapan para grand finalis ini beragam. Misalkan Gita dan Wahid, di mana Gita mengatakan, "Jika berhasil menjadi pemenang nanti pastinya aku bakal menjauhkan sifat sombong, menerima semua kritik, saran, dan komentar dari setiap orang dengan mengambil sisi baiknya dan terus belajar untuk menjadi lebih baik lagi."

"Kalau saya yang menjadi pemenang? Sangat luar biasa, alhamdulillah dan yang pasti hal pertama yang saya lakukan ialah memenuhi nazar terhadap orang yang membutuhkan dan berpuasa, karena menjadi pemenang KDI 2020 itu seperti akan menjadi duta KDI 2020, sehingga saya tidak akan berhenti di sini dan tidak ingin mengecewakan masyarakat yang telah mendukung saya sampai sejauh ini,” timpal Wahid.

( )

Saksikan Grand Final KDI 2020 yang bakal dimeriahkan Dewi Perssik, Bertrand Peto, Via Vallen, Alwiansyah, Niken Salindri, Limbad, Rhomedal, Vina Fan, Suci KDI, dan Marvin KDI. Nantikan juga aksi para juri Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Nita Thalia, Danang, Ivan Gunawan, dan Okky Lukman, yang tentunya akan dipandu oleh pembawa acara Ruben Onsu serta Vega Darwanti.

Dukung ketiga grand finalis idola Anda melalui SMS dengan format ketik KDI (spasi) Nama Kontestan kirim ke 95151 dan melalui aplikasi RCTI+. Jangan lupa saksikan juga Grand Final KDI 2020 live dari Studio RCTI+ pada Senin 26 Oktober pukul 19.00 hanya di MNCTV .
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)