Intip 5 Destinasi Wisata Murah Meriah Dekat Rumah

Senin, 26 Oktober 2020 - 13:50 WIB
loading...
Intip 5 Destinasi Wisata Murah Meriah Dekat Rumah
Tiket.com merekomendasikan destinasi wisata rahasia terbaru dekat dari Jabodetabek. Foto-Foto/Tiket.com/Blog Tiket.com
A A A
JAKARTA - Sejumlah destinasi wisata lokal di Indonesia sudah resmi dibuka kembali setelah memasuki masa new normal. Online travel agent (OTA) Tiket.com menggelar kampanye "Liburan Dekat Rumah" (LDR) sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah Indonesia untuk membangkitkan perekonomian dan pariwisata dalam negeri.

LDR bisa memberikan inspirasi kepada masyarakat soal destinasi lokal yang cocok masuk dalam perencanaan liburan, tanpa melupakan menerapkan protokol kesehatan dan pembatasan jarak fisik saat perjalanan.

( )

"Keindahan destinasi alam di dekat Jakarta tidak akan habis dijelajahi. Itulah sebabnya Tiket.com terus merekomendasikan destinasi rahasia terbaru dekat dari Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) untuk mendapatkan pengalaman relaksasi yang menyegarkan kembali jiwa, raga, mental, dan pikiran," kata Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer Tiket.com.

"Liburan bersama keluarga, pasangan, bahkan sahabat dapat dilakukan di dekat rumah masing-masing," tambahnya.

Pada Oktober ini akan ada libur panjang akhir pekan (long weekend) mulai 28-31 Oktober 2020. Dalam menyambut long weekend tersebut, Tiket.com memberikan rekomendasi Lima Destinasi Lokal Hidden Gems yang hanya berjarak "selangkah" dari rumah sebagai pilihan dan masuk dalam rencana momen libur panjang. Berikut ulasannya, berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews.

1. Pulau Tidung

Intip 5 Destinasi Wisata Murah Meriah Dekat Rumah


Pilihan wisata pantai di Kepulauan Seribu yang berjarak 2 jam dari dermaga Kali Adem, Muara Angke, Jakarta Utara, akan membawa Anda ke atmosfer liburan yang berbeda.

Memiliki ikon terkenal bernama Jembatan Cinta, jembatan tersebut menjadi penghubung antara Pulau Tidung Kecil dan Pulau Tidung Besar. Tidak sedikit yang menjadikan jembatan ini sebagai ajang adu adrenalin. Selain itu, penggemar wisata bawah laut dapat memuaskan dahaga berpetualang dengan snorkeling atau mengendarai berbagai pilihan wahana air seperti banana boat atau donut boat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)