Mick Jagger Pilih Karantina Mandiri di Kastil Prancis

Jum'at, 08 Mei 2020 - 08:05 WIB
loading...
Mick Jagger Pilih Karantina Mandiri di Kastil Prancis
Pandemi virus corona juga membuat vokalis Rolling Stones, Mick Jagger menjalani karantina. Tapi, dia melakukannya kastil mewah miliknya di tepi Sungai Loile, Prancis. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Pandemi virus corona juga membuat vokalis Rolling Stones, Mick Jagger menjalani karantina. Tapi, berbeda dengan yang dilakukan masyarakat. Dia menjalani isolasi mandiri di La Fourchette, kastil miliknya yang menakjubkan di dekat Poce-sur-Cisse, di tepi Sungai Loire, yang dia beli pada 1982 dengan harga 2,2 juta Poundsterling.

Selama bertahun-tahun, kediaman milik rocker berusia 76 tahun ini telah dikunjungi oleh teman-teman terkenal, seperti David Bowie, Tina Turner dan Sir Paul McCartney. Tak hanya itu, Mick yang menyebut tempatnya itu sebagai ‘surga kedamaian di lembah raja-raja’ ini juga merekam album terakhir mereka di bangunan bersejarah peninggalan abad ke-16.

Awal minggu ini, Mick berbagi isi rumahnya itu. Apa yang dilakukannya ini untuk kegiatan amal The Tonight Show yang dibintangi Jimmy Fallon. Mick membuat video saat dirinya bermain gitar, memperbaiki bingkai pintu dengan palu, berkebun, memasak makanan, dan menggembalakan domba.

Klip itu dibagikan ke halaman YouTube acara The Tonight Show dan memberi catatan untuk video yang dikirimnya itu.

“Mick Jagger menyediakan layanan publik, atas nama Save the Children, dengan menggambarkan bagaimana Jimmy dan yang lainnya bisa produktif sambil mengkarantina selama pandemi coronavirus, '' bersama dengan pesan tentang bagaimana menyumbang ke badan amal,” bebernya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0959 seconds (0.1#10.140)