Bintangi Sinetron Dewi, Ririn Dwi Ariyanti Raih Asia Contents Awards 2020

Senin, 26 Oktober 2020 - 19:07 WIB
loading...
Bintangi Sinetron Dewi, Ririn Dwi Ariyanti Raih Asia Contents Awards 2020
Berkat penampilannya di sinetron Dewi yang tayang di RCTI, Ririn Dwi Ariyanti mendapat penghargaan Best Rising Star di ajang Asia Contents Awards 2020. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Aktris Ririn Dwi Ariyanti kembali membawa harum nama sineas asal Indonesia lewat kemampuan aktingnya di level Asia. Dia sukses menorehkan prestasi membanggakan di ajang Asia Contents Awards 2020 dengan mendapat penghargaan Best Rising Star.

Best Rising Star diraihnya berkat kegemilangan dan acting yang ciamik di sinetron Dewi yang diproduksi MNC Pictures. (Baca juga: Mau Jadi Artis? Awali Langkahmu di Online Casting bersama Arbani Yasiz dan Ranty Maria di Klaklik! )

Kesuksesan ini membuat namanya sejajar dengan beberapa artis ternama dari China dan India yang mendapatkan penghargaan yang sama, yakni Dilireba (China) dan Kirti Kulhari serta Gurbani Judge (India).

Dalam sambutannya setelah namanya diumumkan sebagai pemenang, aktris kelahiran Malang, 6 November 1985 ini pun mengucapkan terima kasih karena sudah terpilih untuk menerima penghargaan bergengsi dari salah satu rangkaian Busan International Film Festival 2020 ini.

"Terima kasih banyak untuk apresiasi penghargaan ini salam spesial dari Indonesia. Dengan kerendahan hati, saya merasa terhormat dan senang bisa terpilih untuk menerima penghargaan Asia Contents Awards 2020 sebagai Best Rising Star," kata Ririn melalui perhelatan virtual Asia Contents Awards 2020 di YouTube yang diikuti SINDOnews.com.

Hadir secara virtual di ajang penghargaan tahunan tersebut, aktris 34 tahun ini pun tak lupa untuk menghaturkan rasa terima kasih pada MNC Pictures yang telah mempercayakannya ikut bermain sebagai pemeran utama di sinetron ‘Dewi’.

“Aku juga berterima kasih untuk MNC Pictures untuk mempercayakan aku bermain di sinetron ‘Dewi’ sebagai Dewi,Terima kasih untuk semua pemain, kru, dan terima kasih yang spesial untuk MNC Pictures,” tutur dia.

Tak ingin merasa cepat puas dengan prestasi yang sudah dicapainya ini pun membuatnya memiliki semangat dan tekad untuk terus mengembangkan diri sebagai aktris dimana selepas meraih prestasi penghargaan di tingkat Asia, Ririn mengungkapkan keinginannya untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik di dunia seni peran Tanah Air.

“Apabila saat ini aku diapresiasi dan mendapatkan penghargaan ini, ya ini adalah berkah buat aku,” kata putri pasangan Amelia Rustanti dan Sudirman Riantonoto ini.

Berkecimpung dalam dunia seni peran yang ditekuninya sejak 2001, istri musisi Aldi Bragi ini pun selalu menerapkan akting yang jujur dari hati. Begitu juga saat berakting dalam sinetron ‘Dewi’ yang tayang di RCTI. (Baca juga: Ayu Ting Ting, Iis Dahlia, Nita Thalia, dan Danang Terpecah, Ada Apa Ya? )

“Aku selalu menerapkan ke diri aku, kalau berakting itu jujur, melakukan sebuah akting yang jujur dari hati, dari diri kita,” tutur ibu kandung dari 3 orang anak Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira dan Ramy Alfie Utomo ini.

Diketahui, penghargaan Asia Contents Awards ini merupakan serangkaian acara dari salah satu festival film prestise dan terkenal di dunia Busan International Film Festival. Ririn sendiri menjadi satu-satunya artis asal Indonesia yang membawa pulang penghargaan di Asia Contents Awards 2020 bersama dengan Dilraba Dilmurat, aktris China serta deretan bintang asal India, Kirti Kulhari, Sayani Gupta, Maanvi Gagroo dan Gurbani Judge.

‘Dewi’ sendiri merupakan sinetron Indonesia yang ditayangkan perdana pada Senin 11 November 2019. Sinetron ini diproduksi oleh MNC Pictures dan disiarkan RCTI.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)