Berikan Harapan dan Keberanian Anak-Anak Indonesia lewat Nanum Box

loading...
Berikan Harapan dan Keberanian Anak-Anak Indonesia lewat Nanum Box
Dalam aksi sosial yang dilakukan di kawasan Bantar Gebang, Bekasi, beberapa hari yang lalu itu, KB Kookmin membagikan sekitar 450 Nanum Box. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Dalam kondisi yang masih sangat sulit akibat pandemi Covid-19, banyak orang tua yang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan anak-anaknya. Berupaya membantu mereka, KB Kookmin Card Korea pun melaksanakan kegiatan sosial Nanum Box, yang artinya berbagi kotak.

(Baca juga: Ingin Turunkan Berat Badan, Ikuti Diet Sehat Ini!)

Sebagaimana namanya, dalam Nanum Box, mereka membagikan donasi berupa kotak berisi perlengkapan sekolah dan berbagai keperluan rumah tangga yang dibutuhkan oleh anak-anak. Dalam aksi sosial yang dilakukan di kawasan Bantar Gebang, Bekasi, beberapa hari lalu tersebut, KB Kookmin membagikan sekitar 450 Nanum Box.

Melalui donasi Nanum Box itu, pengurus KB Kookmin Card Korea dan anggota staf ingin memberikan harapan dan keberanian kepada anak-anak yang berjuang untuk mengatasi Covid-19.



Sementara, Nanum Box sendiri berisikan barang-barang kebutuhan sehari-hari, antara lain pakaian seperti kaos oblong, celana, jumper, dan lainnya; perlengkapan sekolah, seperti pensil, penghapus, buku catatan, tas, dan lainnya; serta buku bahasa Inggris, berbagai jenis mainan, perlengkapan sanitasi, dan barang-barang kebutuhanharian lainnya.

General ManagerKB Kookmin Card, Joohyun Hwang berharap bantuan yang digagas pihaknya itu bisa sedikit membantu anak-anak Indonesia dalam meraih cita-cita dan impiannya.

(Baca juga: Dongkrak Imunitas dengan Rutin Konsumsi Ramuan Herbal)



"Semoga dukungan yang diberikan ini dapat berguna untuk anak-anak Indonesia. Ke depannya, kami juga akan terus mengulurkan tangan dalam memberikan bantuan yang terbaik bagi anak-anak Indonesia melalui manajemen ESG sehingga dapat menggapai cita-cita dan harapan yang diinginkan," tukasnya.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top