TWISTED, Series Horor Komedi: Film Rasa Bioskop yang Tayang Eksklusif di Vision+

Senin, 26 Oktober 2020 - 19:18 WIB
loading...
A A A
“Kita semua godok dengan benar-benar. Yang menentukan talent dia (Martin), kreatifnya juga dia, saya cuma menjembatani bagaimana menjadi sebuah visual dan background story yang kuat secara karakter. Selebihnya kami sama-sama men-direct."

Menyutradarai original series yang mengangkat genre horor komedi, Adink mengaku sempat mendapati kejadian yang cukup mistis di lokasi syuting yang membuatnya merinding saat diminta untuk menceritakannya kembali. “Pada saat syuting episode ‘Sendiri’, kita mendengar suara lain. Suara menangis. Dan yang lain gak mendengar.

Menjadi orang-orang dibalik layar dalam memproduksi original series perdana Vision+ ini, Martin berharap ‘Twisted’ bisa mendatangkan penonton-penonton yang memang cocok untuk Vision+.

“Sebuah previlige atau kehormatan bagi kita bisa membuat sebuah series menjadi benchmark atau standar. Berharap selanjutnya series yang dihasilkan harus minimal sama atau diatasnya. Karena kita merindukan OTT yang seperti itu,” lanjut Martin.

Terbagi menjadi 8 episode dengan judul dan ide cerita yang berbeda, masing-masing episode dari ‘Twisted’ menceritakan tentang film horor komedi Indonesia berdurasi pendek yang menegangkan dan disajikan secara fresh dan ringan dengan segelintir unsur komedi yang tentunya menambah bumbu cerita.

Sebanyak 8 episode ‘Twisted’ akan tayang perdana secara eksklusif di Vision+ pada 30 Oktober 2020 dengan judul ‘Sudah Pulang’, ‘Jangan Teriak’, ‘Paranormal’, ‘Sendirian’, ‘Pamali’, ‘Staycation’ ‘Pandemi’, dan ‘Scripted’.

Penasaran seperti apa aksi para aktor/aktris serta para stand-up comedy mendalami peran sebagai orang-orang yang memiliki pengalaman dengan hal mistis di sekitar mereka? Saksikan ‘Twisted’ secara eksklusif di Vision+ pada 30 Oktober 2020. Segera download aplikasi Vision+ disini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter).
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)