RCTI+ Siarkan Korea Music Drive-in Festival 2020

Senin, 26 Oktober 2020 - 19:32 WIB
loading...
RCTI+ Siarkan Korea Music Drive-in Festival 2020
RCTI+ mendapatkan hak izin untuk menyiarkan Korea Music Drive-in Festival 2020. Acara ini akan berlangsung pada 31 Oktober mendatang. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Indonesia menjadi salah satu negara yang sudah mendapat hak izin menyiarkan Korea Music Drive-in Festival 2020 melalui aplikasi RCTI+ .

Korea Music Drive-in Festival 2020 akan berlangsung pada 31 Oktober dan 1 November 2020, di mana acara ini akan dimeriahkan lebih dari 40 K-pop group terkenal, seperti NCT U, (G)I-DLE, Pentagon, Momoland, CLC, dan masih banyak lainnya. (Baca juga: TWISTED, Series Horor Komedi: Film Rasa Bioskop yang Tayang Eksklusif di Vision+ )

Actor nasional korea, penyanyi indie, penyanyi soundtrack film, dan penampilan dari berbagai genre juga akan memeriahkan festival korea terbesar ini.

“RCTI+ telah bekerja sama dengan pihak penyelenggara Korea Music Drive-in Festival 2020 untuk menyiarkan festival terbesar yang akan disiarkan langsung dari Incheon, Korea. Seluruh penggemar k-pop asal Indonesia tanggal 31 Oktober dan 1 November dapat menyaksikan melalui aplikasi RCTI+,” kata Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+.
RCTI+ Siarkan Korea Music Drive-in Festival 2020

Untuk menyaksikan Korea Music Drive-in Festival 2020 di aplikasi RCTI+, penggemar k-pop dapat melakukan pembelian tiket melalui aplikasi RCTI+ dengan harga Rp20.000 untuk satu hari dan dengan harga Rp30.000 untuk akses menonton dua hari.

Pembelian tiket sudah dibuka sejak hari Minggu, 25 Oktober 2020. Sedangkan untuk penutupan penjualan tiket, konser hari Sabtu penutupan penjualan tiket akan ditutup pkl 12.00 WIB, sedangkan untuk konser hari Minggu akan ditutup pkl 12.00 WIB.

Sementara, Helmi Balfas selaku Chief Operating Officer mengatakan pihaknya sangat senang dapat menghadirkan Korea Music Drive-in Festival 2020 bagi pecinta k-pop Indonesia.

“Antusias pecinta k-pop Indonesia sangat luar biasa dibuktikan dengan tidak sampai 24 jam sudah banyak sekali yang membeli tiket. Semoga RCTI+ mendapatkan tempat tersendiri di hati pecinta k-pop Indonesia,” tutur Helmi.

Antusias dari para fans juga diutarakan oleh salah satu fanbase. “Konser drive in festival ini tuh udah kita tunggu-tunggu banget, karna acara ini akan diisi sama group dan penyanyi yang keren banget. Tiket yang dijual juga murah sesuai dengan kantong pelajar, jadi aku udah ajak temen-temen buat beli. Ga sabar!”
RCTI+ Siarkan Korea Music Drive-in Festival 2020

“MAKASIH MIN AKHIRNYA BISA NGERASAIN KONSER MODAL 20K DOANG,” tambah akun @therapedics di Instagram mengungkapkan kegembiraannya menyambut konser virtual ini.

Akun Instagram @hongjinyoungindonesia_ juga mengucapkan terima kasih. “pokok nya terima kasih bangettt nih sama @rctiplusofficial akhir nya Indonesia bisa nonton!!!!!” (Baca juga: Bintangi Sinetron Dewi, Ririn Dwi Ariyanti Raih Asia Contents Awards 2020 )

Korea Music Drive-In Festival 2020 diadakan dengan tema menarik yang berbeda setiap harinya dan akan dimeriahkan oleh banyak grup dan penyanyi Korea. Hari pertama bertema ‘K-Pop Night’ akan diramaikan oleh NCT U, ASTRO, AB6IX, CIX, PENTAGON, KIM JAE-HWAN, CLC, (G)I-DLE, LOVELYZ, MOMOLAND, WJSN, THE BOYZ, ATEEZ, CRAVITY, GOLDEN CHILD, CHERRY BULLET, ROCKET PUNCH, DREAMCATCHER, CIGNATURE, DRIPPIN, GIANT PINK, B.O.Y, 3YE, NO BRAIN, ADOY, LEENALCHI, PARK MOON-CHI, GALAXY EXPRESS, CHIYOONHAE, ROUND 30.

Sementara hari ke-2, dikhususkan untuk penyanyi indie dan trot. Para pengisi acaranya adalah DJ DOC, Baek Ji Young, Gaho, Hong Jinyoung, Jung Yup, The One, Park Ki Young, Park Jae Jung, Jin Sung, Kim Soo Chan, Park Seo Jin, Kim Na Hee.

Penggemar juga dapat menonton rangkaian acara mulai dari Red Carpet pada pukul 13.00-15.00 WIB. Konser KMDF 2020 dapat kamu saksikan secara live pada pukul 16.00-19.00 WIB. Jadi tunggu apalagi, buruan beli tiketnya sebelum kehabisan!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)