Ms Glow Beri Penghargaan di Annual Business Conference

Senin, 26 Oktober 2020 - 18:58 WIB
loading...
Ms Glow Beri Penghargaan di Annual Business Conference
Ms Glow mengelar Annual Business Conference di Tanjung Kodok Beach Resort, Lamongan, Jawa Timur. Acara ini memberi penghargaan dan hadiah bagi para pelaku. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Untuk menjaga hubungan dan silaturahmi yang harmonis antar member, reseller, dan agen produk kecantikan Ms Glow mengelar Annual Business Conference bertempat di Tanjung Kodok Beach Resort, Lamongan, Jawa Timur pada Minggu (25/10/2020).

Acara Annual Business Conference yang dihadiri kurang lebih 200 orang member reseller dan distributor, se-Indonesia. Pada kesempatan itu, founder Ms Glow, Shandy Purnamasari, pemberian penghargaan untuk penjualan tertinggi dan beberapa hadiah seperti umroh, mobil, motor dan memberikan satu unit rumah senilai Rp1,25 miliar kepada Iid Minarta sebagai distributor nomor satu MS Glow karena berhasil menjual 250.000 paket. (Baca juga: Billy dan Amanda Bakal Klarifikasi di Silet Awards 2020 )

"Pada tahun ini saya mendapat reward satu unit rumah senilai Rp1,25 miliar di bilangan Jagakarsa Jakarta Selatan diserahkan beberapa waktu yang lalu oleh brand ambassador MS Glow Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendampingi owner MS Glow Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana," terang Iid.

Sebagai distributor Iid mengaku kesuksesan yang diraihnya itu karena didukung oleh 60 agen, 180 member dan 1800 reseller dengan total transaksi setiap bulan 20 ribu paket. Iid yang bergabung di MS Glow sejak 2015.

"Sistem reseller MS GLOW dikemas sangat rasional dan praktis. Target-target yang disusun pun disesuaikan dengan kemampuan mitra. Sehingga reseler, member maupun agen dapat merancang target sukses nya masing- masing tanpa ada tekanan dan paksaan," jelas dia.

Iid yang mendapat hadiah tersebut berbagi tips agar bisa meningkatkan penjualan dan berhasil mendapat reward rumah seperti dirinya di tahun depan.

"Sedikit tip untuk para agen yang pertama niat, yang kedua focus dan tetap semangat berusaha, lalu kembangkan terus timnya. Tak lupa berikan edukasi kepada customer product skin care yang bagus dan aman itu bagaimana, seperti apa," tambahnya.

Sementara, founder MS Glow Shandy Purnamasari mengungkapkan MS Glow akan selalu memberikan benefit yang menarik kepada para member, reseller dan agen sebagai pemacu semangat.

"MS Glow selalu memberikan penghargaan kepada seller yang memiliki angka penjualan tertinggi. Pada tahun ini, 2 seller yang mendapat angka penjualan tertinggi dan mendapat hadiah mobil Ayla," terang Shandy.

Dia berharap reward yang menarik dapat menjadi penyemangat para reseller dan agen MS Glow dalam mengenalkan produk Ms Glow sebagai salah satu produk skin care terbaik di Indonesia kepada masyarakat.

“Karena itu malam ini kita umumkan untuk tahun depan penerima reward bagi para reseller, akan menerima hadiah utamanya yakni rumah. Dan saya berharap dengan hadiah tersebut dapat menjadi penyemangat mengenalkan prodak MS Glow kemasyarakat sebagai salah satu prodak skin care terbaik di Indonesia," ungkapnya.

Annual Business Conference Learn Secret MS Glow menurut Shandy salah satu hal yang terbaik untuk menjaga hubungan silaturrahmi dan dapat di lakukan setiap tahun namun dikota yang berbeda. (Baca juga: Mau Jadi Artis? Awali Langkahmu di Online Casting bersama Arbani Yasiz dan Ranty Maria di Klaklik! )

"Saya berharap Annual Business Conference Learn Secret MS Glow dapat dilakukan setiap tahun tentu dikota yang berbeda sehingga masyarakat lebih mengenal MS Glow. Karena menjalankan bisnis MS dapat mengajarkan wanita Indonesia untuk lebih mandiri," pungkas Shandy
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)