Final KDI 2020: 3 Finalis Duet Bareng Ayu Ting Ting, Via Vallen dan Dewi Perssik

loading...
Final KDI 2020: 3 Finalis Duet Bareng Ayu Ting Ting, Via Vallen dan Dewi Perssik
Grand Final KDI 2020 dibuka dengan penampilan 3 finalis yang berduet dengan pedangdut papan atas Indonesia, yakni Ayu Ting Ting, Via Vallen, dan Dewi Perssik. Foto/MNCTV.
A+ A-
JAKARTA - Grand Final Kontes Dangdut Indonesia(KDI) 2020 dibuka meriah dengan penampilan 3 finalis yang berduet dengan pedangdut papan atas Indonesia, yakni Ayu Ting Ting, Via Vallen, dan Dewi Perssik.

Grand Final KDI yang disiarkan langsung MNCTV, Senin, 26 Oktober 2020 ini memperlihatkan persaingan yang ketat dari finalis saat mereka berkolaborasi. Tentu saja agar meraih kemenangan dan menjadi Bintang Dangdut Indonesia. Tiga grand finalis itu, yakni Gita asal Lombok, Wahid dari Sidoarjo, dan Haviz asal Dumai. (Baca juga: RCTI+ Siarkan Korea Music Drive-in Festival 2020)

Penampilan pertama dibuka dengan duet Ayu Ting Ting yang membuka panggung dengan lagu India, Bole Chudiyan dan Dhoom Machale. Pada kesempatan itu Ayu menggandeng Wahid untuk bernyanyi bersamanya.

Disusul kemudian penampilan Via Vallen yang berduet dengan Gita. Berbeda dari Ayu dan Wahid, Via Vallen dan Gita justru membawakan lagu hits Korea Selatan, yaitu How You Like That dari BLACKPINK.



Single How You Like That itu dibawakan secara koplo oleh Via Vallen dan Gita, yang berhasil memanaskan panggung Grand Final KDI 2020 di Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/10/2020).

Penampilan terakhir ada Dewi Perssik yang berduet dengan Haviz asal Dumai. Keduanya membawakan lagu yang sempat viral beberapa waktu lalu yakni, Salah Apa Aku ciptaan Ilir 7.

Tak hanya diwarnai penampilan para penyanyi dangdut papan atas dan tiga Grand Finalis, ada pula atraksi ekstrim dari Master Limbad dan Rhomedal.



Pembukaan Grand Final KDI 2020 juga tidak afdol tanpa lantunan lagu ‘Jadilah Bintang’ yang dinyanyikan oleh Betrand Peto Putra Onsu dan 20 kontestan KDI 2020. (Baca juga: Bintangi Sinetron Dewi, Ririn Dwi Ariyanti Raih Asia Contents Awards 2020)

Usai itu, barulah Ruben Onsu dan Vega Darwanti selaku Host, menyapa para penonton, peserta, dan dewan juri. Di malam Grand Final ini, mereka berharap para peserta bisa memberikan penampilan terbaiknya. “Tiga finalis malam ini semoga bisa melakukan yang terbaik,” ujar Ruben Onsu.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top