Twice Andalkan Lagi I Can't Stop Me di Album Eyes Wide Open

Selasa, 27 Oktober 2020 - 10:06 WIB
loading...
Twice Andalkan Lagi I Cant Stop Me di Album Eyes Wide Open
Twice resmi merilis album kedua bertajuk Eyes Wide Open bersama dengan video musik untuk lagu utama, I Cant Stop Me. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Twice resmi merilis album kedua bertajuk Eyes Wide Open bersama dengan video musik untuk lagu utama, I Can't Stop Me.

“Ini adalah album full-length dan menunjukkan konsep baru yang belum kami tunjukkan di album sebelumnya. Setelah gambar teaser kami dirilis, ada banyak tanggapan positif untuk konsep setelan utama kami,” kata Sana. (Baca juga: Super Junior Comeback lewat Album ke-10 )

“Rasanya seperti hasil yang para member telah menghabiskan banyak waktu untuk memikirkannya semakin diakui jadi aku sangat bangga. Kami juga ingin segera menunjukkan penampilan kami!," sambung dia.

I Can't Stop Me menjadi lagu andalan di album ini. Lagu ini diproduksi JY Park dan ditulis oleh hitmaker Melanie Joy Fontana, Michel Lindgren Schulz, dan A Wright. I Can't Stop Me memilili melodi synthwave yang menciptakan suasana yang sangat retro.

Dilansir Soompi, sedangkan lirik I Can't Stop Me ditulis oleh Park Jin Young dan Shim Eun Ji. Seperti yang tersirat dari judul single, lagu tersebut menampilkan pesan yang kuat. Di mana lagu ini bercerita tentang konflik internal dalam situasi di mana pilihan harus dibuat antara yang baik dan yang jahat.

"Ini mengungkapkan situasi sulit karena harus mengendalikan diri saat berdiri di garis antara yang baik dan yang jahat. Seperti judul lagu 'I Can't Stop Me, itu adalah lagu yang menggambarkan mentalitas itu dengan baik," papar Nayeon.

Sementara, Twice akan merayakan perilisan album dengan penggemar melalui VLIVE khusus bertajuk TWICE I CAN'T STOP ME SPECIAL LIVE. Acara ini disiarkan secara langsung pukul 20.00 waktu setempat.

Jihyo menambahkan bahwa dbandingkan dengan tiga tahun lalu ketika merilis album full-length pertama mereka, dia pikir Twice telah berkembang pesat. Mereka telah merilis banyak album, melakukan konser, dan belajar banyak sambil mengalami berbagai hal sebagai penyanyi.

"Pertumbuhan Twice tidak memiliki batas! Jadi harap nantikan Eye Wide Open juga!," tambah Jihyo. (Baca juga: Iis Dahlia Puji Haviz, tapi Danang Sebut Gita Jadi Bintang KDI 2020 )

Untuk rilis terakhir mereka More & More, Twice memilih crave sebagai kata kunci album. Ketika diminta untuk mendeskripsikan Eye Wide Open, Nayeon mengungkapkan dalam satu kalimat.

"Buka mata Anda ke indra Anda. Jika kami dapat mempelajari tentang indra baru selama More & More, album ini menjelaskan saat itu Anda benar-benar mendaftarkan indra yang kami kenali di rilis terakhir kami," ungkap Nayeon.

“Ini (album) menunjukkan bahaya dan kegugupan berdiri di garis antara yang baik dan yang jahat. Itu juga menyampaikan suasana berani dengan berani melintasi garis itu. Banyak orang akan terkejut melihat Twice baru yang belum pernah mereka lihat sebelumnya," timpal Dahyun.

Adapun melalui album baru ini, Chaeyoung ingin menunjukkan visual yang berbeda dari biasanya. "Gaya utama kami adalah setelan kami dan banyak penggemar sangat menyukainya setelah teaser kami terungkap. Selain setelan kami, kami telah menyiapkan berbagai macam setelan jadi harap nantikan promosi kami!," ujar Chaeyoung.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)