Lido Lake Resort Mengadakan Promo Spesial dan Kompetisi Video Ucapan Berhadiah Voucher Menginap Gratis

Selasa, 27 Oktober 2020 - 11:27 WIB
loading...
Lido Lake Resort Mengadakan Promo Spesial dan Kompetisi Video Ucapan Berhadiah Voucher Menginap Gratis
Lido Lake Resort by MNC Hotel akan memperingati Anniversary ke-2 tahun pada 26 Oktober 2020 dengan berbagai kegiatan menarik diantaranya Promo Spesial Anniversary ke-2 tahun
A A A
BOGOR - Lido Lake Resort by MNC Hotel akan memperingati Anniversary ke-2 tahun pada 26 Oktober 2020. Pada perayaan Anniversary kali ini berbagai kegiatan menarik diadakan dan dapat diikuti oleh semua orang, diantaranya adalah Promo Spesial Anniversary ke-2 tahun dan Kompetisi Video Ucapan berhadiah voucher menginap gratis.

Lido Lake Resort by MNC Hotel merupakan salah satu portofolio hotel & resor dari MNC Land, perusahaan entertainment, lifestyle property & hospitality terbesar di Indonesia. Terletak di tepi Danau Lido yang memiliki panorama Gunung Salak dan Gunung Gede-Pangrango yang memukau, hotel ini dapat diakses melalui jalan Tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi) sekitar satu jam perjalanan dari Jakarta.

Promo Spesial Anniversary

“Kami memberikan Promo Spesial Anniversary ke-2 tahun dengan tambahan diskon 20 persen dari harga promo, mulai dari Rp 600.000,-. Pemesanan bisa dilakukan melalui website www.lidolakeresort.com dengan memasukkan kode promo 2ANIVLIDO atau hubungi call center kami,” ucap General Manager Lido Lake Resort by MNC Hotel, Dadi Mulyadi saat ditemui di Lido, Bogor, Selasa (20/10/2020).

Promo Spesial ini berlaku untuk pemesanan dari tanggal 23 sampai 26 Oktober 2020 untuk periode menginap sampai tanggal 31 Maret 2021. Selain booking langsung di website, pemesanan bisa dilakukan melalui telepon ke nomor 0251-8220922 atau WhatsApp 0822 1135 3797.
Lido Lake Resort Mengadakan Promo Spesial dan Kompetisi Video Ucapan Berhadiah Voucher Menginap Gratis

Kompetisi Video Ucapan Anniversary

“Kami juga mengadakan Kompetisi Video Ucapan Anniversay berhadiah voucher menginap gratis di Lido Lake Resort by MNC Hotel. Caranya mudah yaitu dengan membuat video ucapan ulang tahun versi Anda menggunakan filter Instagram yang telah kami sediakan,” tambahnya.

Informasi lebih lanjut mengenai cara mengikuti kompetisi video ucapan Anniversary ke-2 tahun Lido Lake Resort by MNC Hotel bisa didapat dengan follow Instagram @LidoLakeResort dan @MNCLand.

Periode kompetisi ini berlangsung dari tanggal 23 sampai 31 Oktober 2020 dan pemenang akan diumumkan di IG Story @LidoLakeResort dan @MNCLand pada tanggal 2 November 2020. Dua orang pemenang dengan video ucapan paling kreatif akan mendapatkan voucher menginap 2D1N (dua hari satu malam) gratis di Lido Lake Resort by MNC Hotel.

“Kami berharap dengan diadakannya kegiatan ini semakin banyak orang mengenal Lido Lake Resort by MNC Land dan bisa turut berpartisipasi merayakan Anniversary ke-2 tahun,” tutupnya.

Untuk Anda yang ingin mendapatkan info terbaru mengenai Lido Lake Resort by MNC Hotel bisa kunjungi www.lidolakeresort.com dan www.mncland.com.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1403 seconds (0.1#10.140)