Catat! Jam 21.15 Nanti Buka-Bukaan Sejumlah Artis di Silet Awards 2020

Selasa, 27 Oktober 2020 - 16:39 WIB
loading...
Catat! Jam 21.15 Nanti Buka-Bukaan Sejumlah Artis di Silet Awards 2020
Sejumlah artis ternama akan buka rahasia seputar kehidupan percintaan mereka di Silet Awards 2020 nanti malam. Foto/RCTI
A A A
JAKARTA - Banyak kisah artis tertutup rapat, tentu tentang hal-hal yang tak ingin diketahui publik. Namun, hal itu justru menimbulkan keingintahuan masyarakat terkait kehidupan artis idola mereka.

Sejumlah artis ternama akan buka rahasia seputar kehidupan percintaan mereka di "Silet Awards 2020" nanti malam (27/10) pukul 21.15 WIB yang disiarkan langsung oleh RCTI dari Studio 14 MNC Studios, Jakarta.

( )

Pasangan yang selalu menjadi pembicaraan hangat, yaitu Billy Syahputra dan Amanda Manopo, menjadi nominee Pasangan Tersilet yang akan buka-bukaan tentang hubungan mereka di "Silet Awards" malam ini. Billy Syahputra hanya meminta dukungan kepada masyarakat, “Harapan dan doa ke depannya untuk saya maupun pasangan, semoga kita berdua lancar setiap melakukan apapun dan sehat sehat paling penting.”

Nama Jessica Iskadar masuk dalam list artis yang akan blak-blakan tentang cerita cintanya yang kandas. Ia ada di list nominee kategori "Kehidupan Tersilet" dan "Asmara Tersilet". Jedar yang akan tampil bukan hanya sebagai nominee, tapi juga menjadi pembawa acara bersama Ayu Dewi mengaku, kini lebih santai dan positif.

"Di balik kesedihan serta luka mendalam yang aku alami, ternyata masih banyak orang yang dan peduli," katanya.

Selain itu ada Rizky 2D yang akan buka-bukaan soal percintaannya di depan Rommy Rafael, serta aroma panas rivalitas antara Grand Finalis Indonesian Idol 2020 Lyodra dan Tiara yang sama-sama bersaing untuk menjadi "Artis Pendatang Baru Tersilet" di "Silet Award" tahun ini.

Artis lain yang akan hadir pada malam penghargaan selain nama-nama di atas, di antaranya Riza Syah, Iis Dahlia, Billy Syahputra, Amanda Manopo, Atta Halilintar, Rizky Inggar, Felicya Angelista, Jenita Janet, Baim Wong dan masih banyak lagi.

Selain itu ada sederet performer yang akan menambah kemeriahan "Silet Awards 2020" seperti Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Rizki Ridho, dan BCL. Penampilan BCL patut ditunggu mengingat ia sudah lama tidak tampil di layar kaca dan kini ia tampak semakin mantap untuk melangkah.

( )

Selain para penyanyi papan atas, "Silet Awards 2020" makin meriah dengan penampilan dari Rommy Rafael dan magician Bow Vernon.

Nantikan buka-bukaan para artis sambil menyaksikan keseruan artis kesayangan tampil dalam "Silet Awards 2020" hanya di RCTI mulai pukul 21.15 WIB malam ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)