Liburan Aman, Bawa Koper Rimowa Terbaru dengan Warna Cerah

Selasa, 27 Oktober 2020 - 22:16 WIB
loading...
Liburan Aman, Bawa Koper Rimowa Terbaru dengan Warna Cerah
Rimowa memperkenalkan koleksi koper terbarunya. foto/dok Rimowa
A A A
JAKARTA -

Koper mempunyai peranan penting saat Liburan. Karena itu, Rimowa memperkenalkan dua warna musiman baru terinsipirasi dari gurun pasir, Desert Rose dan Cactus.


Warna Desert Rose dan Cactus merupakan warna yang dapat dikoleksi karena menggabungkan gaya yang didorong oleh tren dengan kualitas polikarbonat yang tahan lama.

Baca juga : 5 Aplikasi Navigasi Digital Biar Engga Nyasar Saat Liburan


Koleksi Rimowa Essential terbaru dengan warna Desert Rose menampilkan warna merah muda berdebu yang mengingaktan pada lanskap asli Mojave serta matahari terbenam pada langit pastel. Koleksi Rimowa dengan warna Cactus juga mendapatkan inspirasi dari kawasan tersebut, di mana menampilkan warna hijau lumut yang diambil dari tanaman succulent yang tersebar melintasi padang pasir.

Koleksi Rimowa Essential terbaru ini menampilkan eksterior berkilau dengan handle, resleting, lencana, serta rumah roda yang serasi untuk tampilan yang benar-benar unik. Saat para traveller di seluruh dunia dengan penuh semangat menanti pelarian mereka yang berikutnya, jalur warna baru yang indah mengarah pada perjalanan yang akan datang.

Baca juga :Menteri Teten Mau Rebranding Koperasi, Seperti Apa?

Tersedia dalam tiga ukuran yaitu Cabin, Check-In L dan Trunk Plus, koleksi Rimowa Essential dengan warna Desert Rose dan Cactus tersedia di minggu pertama Desember 2020 di semua toko resmi Rimowa.


Rimowa sudah ada sejak 1898, kualitas dan inovasi telah menjadi inti bagi Rimowa, dalam menciptakan koper untuk para pelancong cerdas agar bepergian menjadi lebih bermakna.

Terinspirasi oleh pesawat terbang di era perintis perakitan pesawat pada tahun 1937, Rimowa memperkenalkan bahan dasar aluminium ke dalam pembuatan koper-kopernya, sehingga merevolusi industri koper. (mg1)

(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)