Koleksi Celine 2021 Tampilkan Siluet Sporty yang Fashionable

Selasa, 27 Oktober 2020 - 20:41 WIB
loading...
Koleksi Celine 2021 Tampilkan Siluet Sporty yang Fashionable
Celine kini pun mengadopsi gaya wanita muda modern. foto/dok Celine
A A A
JAKARTA - Direktur kreatif, artistik, dan gambar dari label fashion Celine , Hedi Slimane memperkenalkan koleksi pakaian wanita Celine 08 Spring Summer 2021 melalui film bergaya dokumenter. Tayangan itu dibuka dengan montase laut dan skyline serta interior mewah lampu gantung berwarna emas dari bangunan khas Monaco yang klasik.

Kemudian kamera menyorot sisi atas lapangan sepak bola Stade Louis II di Fontvieille, distrik sebelah barat Monaco di mana runway show live digelar dengan menampilkan rumput tengah yang dipangkas sehingga membentuk logo Celine yang khas.

Baca juga :Tampil Fashionable dengan Masker Berlian

Berlatar belakang rumput hijau stadion serta view pegunungan yang spektakuler, koleksi persembahan Hedi Slimane ini membingkai makna youth, harapan dan optimisme di tengah situasi yang serba tak pasti ini.

Seperti koleksi sebelumnya yang selalu mengadopsi gaya ala Parisian yang chic, lini Spring-Summer 2021 hadir dengan beberapa energi baru. Dengan siluet sporty dan warna-warna yang memikat dengan kesan effortless.

Baca juga :Suzuki Ciaz 2020 Gabungkan Desain Sporty dan Elegan

Mulai dari crop top draped silk yang halus, sport bra, athletic cashmere knitwear dari serat alami dengan kesan soft dan warm, gaun payet yang berkilauan, dan sport jacket. Untuk bawahan, para model menggunakan celana lounge, berbagai celana jeans denim panjang dan pendek, serta miniskirt. Tak lupa juga key piece seperti blazer dan setelas klasik khas Perancis selalu hadir di setiap koleksi serta topi dengan logo Celine yang khas dan bucket hat dengan kesan youth.

Sedangkan aksesoris ditunjang dengan lini baru Celine Flat, termasuk sneakers putih, low boots hitam, dan hiking boots yang disempurnakan dengan perhiasan emas kuning dari lini Celine Jewellery serta tas Celine Ava yang klasik, sulky handbag dari lini Matelasse, dan tas bahu Triomphe dengan strap kulit yang bisa disesuaikan dan dilepas. (mg1)
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)