Menangi Kategori Sedih, Jessica Iskandar Ambil Hikmahnya

loading...
Menangi Kategori Sedih, Jessica Iskandar Ambil Hikmahnya
Jessica Iskandar sukses meraih penghargaan Silet Awards 2020 untuk kategori Kisah Asmara Tersilet. / Foto: Instagram @officialrcti
A+ A-
JAKARTA - Aktris Jessica Iskandar sukses meraih penghargaan Silet Awards 2020 untuk kategori Kisah Asmara Tersilet. Digelar di Studio 14 MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/10) malam, acara ini ditayangkan langsung stasiun televisi RCTI.

(Baca juga: Masuk Usia 40-an, Baiknya Anda Kenali 6 Gejala Menopause Ini)

Kisah asmara Jessica Iskandar dengan Richard Kyle yang menjadi perhatian netizen dan setiap harinya menghadirkan drama yang begitu menguras emosi membawa wanita yang biasa disapa Jedar itu memenangkan Kisah Asmara Tersilet.

Namanya sukses menyisihkan Cita Citata, Jenita Janet dan Laudy Cynthia Bella. "Aduh ini gimana ya mau senang tapi kategori sedih juga, tapi gimana pun juga apa yang terkado dalam hidup ambil hikmah pelajaran menjadi lebih baik," ujar Jedar ketika menerima trofi.



"Terima kasih buat semua. Semoga kejadian yang aku alami tidak dialami semua orang cukup aku saja," lanjut aktris 32 tahun itu.

Sebelumnya, kemeriahan panggung Silet Awards 2020 dibuka aksi Master of Hypnosis, Romi Rafael dan sang istri Uri Rafael. Mengajak penyanyi Rizky Ridho untuk bermain membuka amplop terkait anak nakal dan baik, Romi mencoba membaca pikiran Ridho.

Sementara itu, sederet artis turut memeriahkan Silet Awards 2020 di antaranya pasangan Billy Syahputra dan Amanda Manopo, Atta Halilintar, Rizky Inggar, Felicya Angelista, Jenita Janet, Baim Wong. Tidak ketinggalan juga para bintang Putri untuk Pangeran seperti Verrel Bramasta, Riza Syah, serta Iis Dahlia yang akan membacakan nominasi tiap kategori penghargaan.



(Baca juga: Ariana Grande Resmi Hadir di TikTok, Ini Video Pertamanya)

Selain itu, acara yang dipandu Ayu Dewi dan Jessica Iskandar ini juga menyajikan sederet penampil yang akan menambah kemeriahan Silet Awards 2020 seperti Rizky Ridho, Bunga Citra Lestari (BCL), serta 3 besar Indonesian Idol X yakni Lyodra Tiara, dan Ziva.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top