Billy Syahputra dan Amanda Manopo Buka-bukaan di Silet Awards

Rabu, 28 Oktober 2020 - 00:00 WIB
loading...
Billy Syahputra dan Amanda Manopo Buka-bukaan di Silet Awards
Silet Awards 2020 memberikan ruang bagi pasangan selebritas Billy Syahputra dengan Amanda Manopo untuk buka-bukaan mengenai hubungan asmara mereka. / Foto: Instagram @officialrcti
A A A
JAKARTA - Ajang Silet Awardstahun inidikemas lebih menarik. Malam penghargaan Silet Awards 2020, yang ditayangkan langsung RCTI dari Studio 14 MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/10) malam, juga menghadirkan curhatan ekslusif selebritas yang menjadi buah bibir di tengah masyarakat.

(Baca juga: Menangi Kategori Sedih, Jessica Iskandar Ambil Hikmahnya )

Silet Awards 2020 memberikan ruang bagi pasangan selebritas Billy Syahputra dan Amanda Manopo, yang masuk dalam nominasi Pasangan Tersilet, untuk buka-bukaan mengenai hubungan asmara mereka.

Pemandu acara Ayu Dewi mengarahkan Amanda Manopo untuk terlebih dahulu duduk di "kursi panas" guna ditanyai kejujuran seputar kisah asmaranya dengan Billy. "Amanda, serius enggak kamu sama Billy," tanya Ayu Dewi.

"Serius," jawab Amanda dengan lugas.

"Manda konon kabarnya Billy paling berbeda dengan mantan kamu sebelumnya? Sebutin 3 alasan, beda apa? Rajin nyusul syuting?" tanya Ayu lagi.

"Kalau ditanya beda pasti beda sejauh ini. Walau hubungan masih seumur jagung, tapi dia pengertian, ngerti apapun itu, emosional, ego, perhatian, kabar waktu dan lainnya," jawab Amanda yang disambut dengan nyala lampu.

"Katanya Amanda enggak suka settingan tapi katanya banyak yang bilang Manda sama Billy settingan, apa betul itu settimgan," pertanyaan Ayu Dewi selanjutnya.

"Aku emang enggak suka settingan, enggak pernah settingan, dari awal sudah cinta dan sayang serius," sahut Amanda, namun jawabannya kali disambut dengan lampu berwarna merah yang menandakan Amanda tidak jujur.

"Apakah belum ada perkenalan atau persetujuan dari kedua keluarga," Ayu kembali melontarkan pertanyaan kepada Amanda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)