Park Seo Joon Akan Tampil dalam Youn's Kitchen 3

Rabu, 28 Oktober 2020 - 01:33 WIB
loading...
Park Seo Joon Akan Tampil dalam Youns Kitchen 3
Park Seo Joon. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Musim ketiga acara populer Korea Selatan, "Youn's Kitchen", sedang dikerjakan. Ilgan Sports melaporkan bahwa "Youn's Kitchen 3" awalnya dijadwalkan untuk syuting di luar negeri pada musim semi tahun ini. Tetapi, karena pandemi COVID-19, mereka tidak dapat pergi ke luar negeri dan rencana tersebut dibatalkan.

Sebagai ganti, seorang sumber mengatakan, syuting bakal dilakukan di Korea. “Syuting dijadwalkan berlangsung pada akhir November di Korea. Program tersebut mungkin tidak bernama "Youn's Kitchen 3", dan lokasinya dirahasiakan," kata sumber itu, seperti dilansir dari laman Soompi.

( )

Menyusul laporan tersebut, sumber dari "Youn's Kitchen 3" menjelaskan kepada Newsen bahwa mereka masih menyusun jadwal syuting untuk musim ketiga. Menariknya, aktor Park Seo Joon akan kembali tampil dalam acara ini.



“Kami masih menyusun jadwal syuting untuk musim ketiga. Memang benar bahwa kami telah membuat tawaran penampilan kepada Youn Yuh Jung, Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Park Seo Joon, dan Choi Woo Shik. Mereka secara positif meninjau tawaran tersebut," jelas sumber.

Produser "Youn's Kitchen 3" sebelumnya juga menyatakan bahwa tidak ada yang diputuskan terkait lokasi syuting setelah dilaporkan kalau pertunjukan tersebut akan berlangsung di Pulau Jeju.

"Youn's Kitchen" adalah program variety direktur produksi Na Young Suk yang mengikuti para pemeran saat mereka mengoperasikan restoran di negara asing. Musim pertama berlangsung di Gili Trawangan, Indonesia, dan musim kedua difilmkan di Garachico, Spanyol.

Youn Yuh Jung, Lee Seo Jin, dan Jung Yu Mi telah menjadi bagian dari acara tersebut sejak musim pertama, sementara Park Seo Joon bergabung dengan para pemain lain pada musim kedua.

( )

Menurut Ilgan Sports, "Youn's Kitchen 3" akan tayang perdana pada Januari 2021.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)