Atta-Citra dan Tiara Andini Rebut Kemenangan di Silet Awards

loading...
Atta-Citra dan Tiara Andini Rebut Kemenangan di Silet Awards
Tiara Andini sukses mengungguli Harini Sondakh, Lania Fira, serta dua rekan di Indonesian Idol yakni Lyodra Ginting dan Ziva Magnolya. / Foto: Instagram @officialrcti
A+ A-
JAKARTA - Penghargaan Pasangan Sinetron Tersilet dalam Silet Awards 2020 akhirnya direbut pasangan Atta-Citra. Pasangan dalam sinetron Putri untuk Pangeran itu berhasil menyisihkan empat pasangan sinetron lainnya.

(Baca juga: Billy Syahputra dan Amanda Manopo Buka-bukaan di Silet Awards)

Nama Atta-Citra disebut sebagai pemenang oleh pembaca kategori Pasangan Sinetron Tersilet, Billy Syahputra dan Amanda Manopo. Atta-Citra menyisihkan Aceng-Inez (Dunia Terbalik), Faank-Fatin (Amanah Wali), Kemed-Eros (Sebelum Dunia Terbalik), dan Putri-Pangerran (Putri untuk Pangeran).

"Assalamualaikum dan salam sejahtera. Makasih MNC, Silet Awards, semua kru dan cast, we love you all. Kita persembahkan piala ini untuk Atta-Citra Lovers," ucap Atta yang diamini Citra seusai menerima piala Silet Awards 2020 yang berlangsung di Studio 14 MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/10) malam.



Selanjutnya, pasangan Billy Syahputra-Amanda Manopo kembali membacakan pemenang kategori Pendatang Baru Tersilet 2020.

Dalam kategori tersebut, penyanyi pendatang baru, Tiara Andini tampil sebagai pemenang. Runner-up Indonesian Idol X itu sukses mencuri perhatian dan menunjukan kemampuannya di dunia hiburan.

Gadis asal Jember, Jawa Timur itu sukses mengungguli Harini Sondakh, Lania Fira, serta dua rekan di Indonesian Idol yakni Lyodra Ginting dan Ziva Magnolya.



"Pastinya mau ucapkan terima kasih Tuhan Allah Subhanahu Wa Ta'ala, manajemen, SMN, label Universal, Mutiara (sebutan penggemar Tiara), dan aku bukan mantan Kak Billy. Tadi guyon, bercanda, aku tahu perjuangan kalian semua di media sosial. Ini semua untuk kalian," ucap Tiara sembari memegang piala Silet Awards 2020.

(Baca juga: Verrel Bramasta Persembahkan Penghargaan Aktor Tersilet buat sang Ibunda)

Sebelumnya, Bunga Citra Lestari beraksi membawakan lagu Cinta Pertama (Sunny) berkolaborasi dengan sederet penyanyi jebolan Indonesian Idol X yakni Lyodra, Tiara dan Ziva. Penampilan anggun dan apik mereka semakin menambah kemeriahan Silet Awards 2020.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top