Billy Syahputra-Amanda Manopo Jadi Pasangan Tersilet 2020

Rabu, 28 Oktober 2020 - 00:32 WIB
loading...
Billy Syahputra-Amanda Manopo Jadi Pasangan Tersilet 2020
Pasangan selebritas Billy Syahputra dan Amanda Manopo sukses menjadi Pasangan Tersilet dalam Silet Awards 2020. / Foto: Instagram @officialrcti
A A A
JAKARTA - Pasangan selebritas Billy Syahputra dan Amanda Manopo sukses menjadi Pasangan Tersilet dalam Silet Awards 2020 yang ditayangkan langsung RCTI dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/10) malam.

(Baca juga: Billy Syahputra dan Amanda Manopo Buka-bukaan di Silet Awards )

Dalam kategori Pasangan Tersilet 2020 yang dibacakan Anrez Adelio, Tiara Andini dan Randy Martin, pasangan Billy-Amanda disebutkan sebagai pemenang dengan mengungguli pasangan fenomenal lainnya seperti Atta Halilintar-Aurel Hermansyah, Dorry Harsa-Nella Kharisma, Rey Mbayang-Dinda Hauw, serta Sule-Natalie Holscher.

Kisah asmara Billy-Amanda memang begitu menarik perhatian netizen karena banyak yang meragukan hubungan keduanya. Dipandang banyak berganti pasangan, hubungan mereka pun dianggap hanya sebuah settingan biasa. Meskipun begitu, mereka berdua terus menepis tudingan tersebut.

"Ya Allah enggak sangka dapat penghargaan ini, terima kasih Allah, terima kasih keluarga besar dan fans kita berdua, terima kasih RCTI, Silet, semoga penghargaan ini pertanda hubungan baik dan langgeng di antara keduanya," kata Billy dengan didampingi Amanda seusai meraih trofi Pasangan Tersilet 2020.

Sebelumnya, kemeriahan panggung Silet Awards 2020 dibuka aksi Master of Hypnosis, Romi Rafael dan sang istri Uri Rafael. Mengajak penyanyi Rizky Ridho untuk bermain membuka amplop terkait anak nakal dan baik, Romi mencoba membaca pikiran Ridho.

Sementara itu, sederet artis turut memeriahkan Silet Awards 2020 di antaranya pasangan Billy Syahputra dan Amanda Manopo , Atta Halilintar, Rizky Inggar, Felicya Angelista, Jenita Janet, Baim Wong. Tidak ketinggalan juga para bintang Putri untuk Pangeran seperti Verrel Bramasta, Riza Syah, serta Iis Dahlia yang akan membacakan nominasi tiap kategori penghargaan.

(Baca juga: Atta-Citra dan Tiara Andini Rebut Kemenangan di Silet Awards )

Selain itu, acara yang dipandu Ayu Dewi dan Jessica Iskandar ini juga menyajikan sederet penampil yang akan menambah kemeriahan Silet Awards 2020 seperti Rizky Ridho, Bunga Citra Lestari (BCL), serta 3 besar Indonesian Idol X yakni Lyodra Tiara, dan Ziva.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)