Sisihkan Nama-Nama Beken, Ranty Maria Raih Penghargaan Aktris Tersilet

Rabu, 28 Oktober 2020 - 00:55 WIB
loading...
Sisihkan Nama-Nama Beken, Ranty Maria Raih Penghargaan Aktris Tersilet
Kesuksesan ini sejalan dengan tengah naik daunnya sinetron yang sedang dibintangi Ranty Maria yaitu Putri untuk Pangeran yang tayang di RCTI. / Foto: Instagram @officialrcti
A A A
JAKARTA - Aktris Ranty Maria berhasil membawa pulang penghargaan sebagai Aktris Tersilet di ajang Silet Awards 2020. Ajang penghargaan ini disiarkan langsung oleh RCTI dari Studio 14 MNC Studios, Jakarta, Selasa (27/10).

(Baca juga: Atta-Citra dan Tiara Andini Rebut Kemenangan di Silet Awards )

Dalam nominasi Aktris Tersilet, Ranty sukses menyisihkan nama-nama aktris berbakat lainnya seperti Felycia Angelista, Lania Fira, Sintya Marisca dan Naysilla Mirdad.

Kesuksesan ini sejalan dengan tengah naik daunnya sinetron yang sedang dibintangi Ranty Maria yaitu Putri untuk Pangeran yang tayang di RCTI. Dalam sinetron tersebut Ranty sukses menjadi bintang utama dan menjadi idola para remaja.

"Selamat malam semua, aku kaget, terima kasih Tuhan dan semua yang sudah support aku, terima kasih untuk keluarga, teman-teman, Silet Award, semua kru, piala ini buat kalian semua," ujar Ranty setelah menerima penghargaan.

Sebelumnya, kemeriahan panggung Silet Awards 2020 dibuka aksi Master of Hypnotis, Romi Rafael dan sang istri Uri Rafael. Mengajak penyanyi Rizky Ridho untuk bermain membuka amplop terkait anak nakal dan baik, Romi mencoba membaca pikiran Ridho.

Sementara itu, sederet artis turut memeriahkan Silet Awards 2020 di antaranya pasangan Billy Syahputra dan Amanda Manopo, Atta Halilintar, Rizky Inggar, Felicya Angelista, Jenita Janet, Baim Wong. Tidak ketinggalan juga para bintang Putri untuk Pangeran seperti Verrel Bramasta, Riza Syah, serta Iis Dahlia yang akan membacakan nominasi tiap kategori penghargaan.

(Baca juga: Billy Syahputra-Amanda Manopo Jadi Pasangan Tersilet 2020 )

Selain itu, acara yang dipandu Ayu Dewi dan Jessica Iskandar ini juga menyajikan sederet penampil yang akan menambah kemeriahan Silet Awards 2020 seperti Rizky Ridho, Bunga Citra Lestari (BCL), serta 3 besar Indonesian Idol X yakni Lyodra Tiara, dan Ziva.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)