Putri untuk Pangeran Jadi Sinteron Tersilet di Silet Awards

loading...
Putri untuk Pangeran Jadi Sinteron Tersilet di Silet Awards
Sinetron yang dibintangi aktor-aktor muda seperti Verrell Bramasta, Ranty Maria dan Riza Syah ini berhasil mengungguli sinetron-sinetron favorit lainnya. / Foto: Instagram @officialrcti
A+ A-
JAKARTA - Sinetron produksi MNC Pictures, Putri untuk Pangeran menyabet penghargaan Sinetron Tersilet di Silet Awards 2020 yang ditayangkan langsung RCTI dari Studio 14 MNC Studios, Jakarta, Selasa (27/10) malam.

Sinetron yang dibintangi aktor-aktor muda seperti Verrell Bramasta, Ranty Maria dan Riza Syah ini berhasil mengungguli sinetron-sinetron favorit lainnya seperti Dunia Terbalik, Preman Pensiun 4, Tukang Ojek Pengkolan, Amanah Wali dan Perempuan Pilihan.

Putri untuk Pangeran saat ini memang tengah menjadi sinetron favorit para pemirsa. Tidak hanya para pemainnya yang digandrungi para remaja, isi cerita dan karakter yang diperankan para pemainnya pun mampu menguras emosi pemirsa.

"Alhamdulillah, terima kasih RCTI, MNC Pictures dan semua yang sudah mendukung, terima kasih juga yang sudah vote untuk kami," ucap salah satu perwakilan dari sinetron Putri untuk Pangeran saat menerima penghargaan.



Putri untuk Pangeran Jadi Sinteron Tersilet di Silet Awards


Setelah penghargaan tersebut, Silet Awards 2020 juga memberikan penghargaan spesial terhadap almarhum Ashraf Sinclair yang meninggal Februari lalu. Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi terhadap Ashraf yang telah memberikan dedikasi terhadap pekerjaan dan keluarganya.

Seusai momen tersebut, janda Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari langsung menyanyikan lagu 12 Tahun Terindah.



Sebelumnya, kemeriahan panggung Silet Awards 2020 dibuka aksi Master of Hypnosis, Romi Rafael dan sang istri Uri Rafael. Mengajak penyanyi Rizky Ridho untuk bermain membuka amplop terkait anak nakal dan baik, Romi mencoba membaca pikiran Ridho.

Sementara itu, sederet artis turut memeriahkan Silet Awards 2020 di antaranya pasangan Billy Syahputra dan Amanda Manopo, Atta Halilintar, Rizky Inggar, Felicya Angelista, Jenita Janet, Baim Wong. Tidak ketinggalan juga para bintang Putri untuk Pangeran seperti Verrel Bramasta, Riza Syah, serta Iis Dahlia yang akan membacakan nominasi tiap kategori penghargaan.

(Baca juga: Billy Syahputra dan Amanda Manopo Buka-bukaan di Silet Awards)

Selain itu, acara yang dipandu Ayu Dewi dan Jessica Iskandar ini juga menyajikan sederet penampil yang akan menambah kemeriahan Silet Awards 2020 seperti Rizky Ridho, Bunga Citra Lestari (BCL), serta 3 besar Indonesian Idol X yakni Lyodra Tiara, dan Ziva.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top