Gunakan Kontrasepsi, Hailey Baldwin Tunda Punya Momongan

Rabu, 15 April 2020 - 19:38 WIB
loading...
Gunakan Kontrasepsi, Hailey Baldwin Tunda Punya Momongan
Pasangan selebritas, Justin Bieber dan Hailey Baldwin tampaknya masih belum memiliki keinginan untuk memiliki anak dalam waktu dekat. / Foto: PopCrush
A A A
STRATFORD - Pasangan selebritas, Justin Bieber dan Hailey Baldwin tampaknya masih belum memiliki keinginan untuk memiliki anak dalam waktu dekat. Sebagaimana diungkapkan Hailey kepada Glamour UK bahwa dia masih dalam kontrol kelahiran dengan menggunakan alat kontrasepsi.

"Saya menggunakan alat kontrasepsi sekarang. Di mana saya tidak mendapatkan menstruasi, tetapi saya masih merasakan gejala PMS dan ini juga dapat memengaruhi kulit saya," ucap Hailey seperti dilansir Daily Mail.

"Kulitku sebenarnya jauh lebih baik di Kanada, di mana udara yang lebih bersih, daripada ketika aku berada di New York atau Los Angeles," lanjutnya.

Terkait pernyataannya, banyak penggemar terkejut Heiley menggunakan alat kontrasepsi. Pasalnya, tahun lalu sang suami, Justin Bieber mengatakan jika ingin memiliki anak, meski tidak terburu-buru. Keinginan ini diungkapkan Bieber melalui sebuah unggahan di akun Instagramnya pada Juli tahun lalu.

"Kencan denganmu sayang. Suatu hari aku akan melakukan kencan dengan putriku. Ini tidak mengisyaratkan sesuatu segera. Aku tidak terburu-buru, aku hanya ingin memiliki kamu sendiri untuk sementara waktu. Selalu bersenang-senang denganmu," tulis pelantun Yummy itu.

Awal bulan ini, Bieber berbicara dengan anak-anak saat di acara Ellen. Selama acara tersebut, penyanyi 26 tahun itu membahas rencananya untuk memulai sebuah keluarga dengan Hailey. Ketika ditanya ingin memiliki berapa banyak anak, dia menyerahkannya pada Heiley. "Saya pikir itu terserah pada Hailey karena itu adalah tubuhnya," tegas.

Hailey Baldwin dan Justin Bieber menikah di New York pada September 2018. Pada September lalu, pasangan ini kembali menggelar pernikahan di Carolina Selatan. Pada November, Hailey terlihat memiliki perut buncit sehingga banyak penggemar menilai dia tengah hamil. "Internet itu lucu! Tidak, saya tidak hamil. Saya sangat suka makanan," kata Hailey.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)