Adegan Ciuman Kim Ha-neul dan Lee Do-hyun Tuai Kecaman

Rabu, 28 Oktober 2020 - 11:00 WIB
loading...
Adegan Ciuman Kim Ha-neul dan Lee Do-hyun Tuai Kecaman
Bukan hanya karena perbedaan usia keduanya yang sangat jauh, tapi juga karena Hong Dae Young hanya seorang siswa SMA saat beradegan ciuman dengan Jung Da Jung. / Foto: KDramaStars
A A A
SEOUL - Adegan ciuman aktris Kim Ha-neul dan aktor Lee Do-hyun di drama 18 Again tuai kritik keras. Pasalnya, kedua pemeran itu terpaut usia sangat jauh yakni 17 tahun, Kim Ha-neul saat ini berusia 42 tahun. Banyak orang berpikir bahwa drama tersebut sudah keterlaluan.

(Baca juga: Album Perdana Laris Manis, Blackpink Digelari Million Seller )

Dalam episode ke-11 18 Again yang tayang Senin (26/10), banyak penggemar yang terkejut melihat adegan ciuman tak terduga antara Hong Dae Young (Lee Do-hyun) dan Jung Da Jung (Kim Ha-neul). Dalam drama tersebut, Hong Dae Young melakukan perjalanan waktu ke masa lalu dan akhirnya memiliki istrinya Jung Da Jung yang jauh lebih tua darinya.

Mengutip Kstar Live, Rabu (28/10), untuk menggambarkan kisah cinta mereka yang rumit, Lee Do-hyun dan Kim Ha-neul melakukan adegan ciuman.

Sayangnya, mayoritas beranggapan bahwa adegan tersebut tidaklayak ditayangkan. Bukan hanya karena perbedaan usia keduanya yang sangat jauh, tapi juga karena Hong Dae Young hanya seorang siswa SMA saat beradegan ciuman dengan Jung Da Jung.

Di sisi lain, penggemar membela aktor dan aktris tersebut. Mereka mengklaim bahwa itu hanya drama fiksi dan orang tidak boleh menganggap serius semuanya.

18 Again didasarkan pada film Amerika 17 Again. Drama yang tayang di JTBC ini menceritakan kisah seorang suami di ambang perceraian yang menemukan dirinya kembali ke dalam tubuhnya 18 tahun yang lalu. Yoon Sang-hyun berperan sebagai Hong Dae Young, yang mengubah namanya menjadi Go Woo Young ketika dia berusia 18 tahun lagi.

Sementara Kim Ha-neul berperan sebagai istri Jung Da Jung, yang kemudian bekerja sebagai pembaca berita setelah membesarkan anak kembar mereka yang berusia 18 tahun. 18 Again diperankan Kim Ha-neul, Yoon Sang-hyun, Lee Do-hyun, Kim Yoo-ri dan Wi Ha-joon.

(Baca juga: Roy Ricardo Happy Banget Video Klip ASI Tembus Jutaan Views )

"Drama ini dimulai dari pertanyaan apakah seorang istri bisa jatuh cinta lagi dengan suaminya yang kalah setelah melihat dia kembali seperti saat mereka kali pertama jatuh cinta," ujar sang sutradara Ha Byung Hoon.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)