Gabung Warner Music Indonesia, Ini Harapan Suara Kayu

loading...
Gabung Warner Music Indonesia, Ini Harapan Suara Kayu
Dewangga Elsandro dan Ingrid Tamara yang tergabung dalam Suara Kayu kini telah memiliki rumah baru untuk berkarya. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Duo Dewangga Elsandro dan Ingrid Tamara yang tergabung dalam Suara Kayu kini telah memiliki rumah baru untuk berkarya. Ya, sejak 9 September 2020, Suara Kayu telah resmi bergabung label kenamaan Warner Music Indonesia.

(Baca juga: Roy Ricardo Happy Banget Video Klip ASI Tembus Jutaan Views)

"09.09.2020 jadi tanggal bersejarah buat kami. Hmm.. Tapi pertama-tama mau mengucapkan terima kasih banyak buat kawan Suara Kayu yang sudah support dari awal, yang mendengarkan, menyanyikan dan membagikan ke temen-temen yang lain karya-karya kami," tulis Suara Kayu dalam akun @suarakayu.

"Nah, kami mau mengumumkan juga setelah lewat diskusi yang puanjangggg akhirnya dengan bangga kami mengumumkan @warnermusicid sebagai rumah kami dalam berkarya selanjutnya... Semoga cerita kami makin bisa terdengar di mana-mana yahh..." sambungnya.



Dalam unggahan yang sama, duo bergenre akustik ini juga mengungkapkan bahwa mereka akan segera membagikan cerit-cerita seru. "Doakan ya," imbuhnya.



Suara Kayu sendiri merupakan proyek kolaborasi Dewangga dan Ingrid di platform YouTube yang lahir di tengah pandemi. Awalnya, kolaborasi ini hanyalah dijadikan kolaborasi biasa. Namun, rencana itu berubah menjadi sesi penulisan lagu, hingga akhirnya mereka berhasil menghasilkan single berjudul Miniatur dan Soal Kita.



Lagu Miniatur berhasil mencapai tangga lagu pertama dari top 50 viral charts di Spotify. Hingga saat ini, Miniatur merupakan lagu yang paling sering dimainkan di Spotify. Lagu tersebut telah diputar hingga lebih dari 1 juta kali oleh para pengguna Spotify.

(Baca juga: Verrel Bramasta Persembahkan Penghargaan Aktor Tersilet buat sang Ibunda)

Selanjutnya, Suara Kayu karya kedua mereka berjudul Soal Kita mampumencapai 300 ribu stream di Spotify. Memperoleh apresiasi yang cukup tinggi, Suara Kayu makin termotivasi, hingga akhirnya terciptalah single-single lainnya, seperti Cukup (kolaborasi dengan Juanito Gea), Drama Korea, dan Super Hero yang berkolaborasi dengan Chintya Gabriella.

(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top