SuperM Masuk dalam Lineup Konser Amal One World: Together at Home

Rabu, 15 April 2020 - 21:41 WIB
loading...
SuperM Masuk dalam Lineup Konser Amal One World: Together at Home
Live streaming enam jam akan menampilkan lebih banyak bintang, dan telah diumumkan bahwa SuperM adalah bagian dari lineup. / Foto: Twitter
A A A
SEOUL - SuperM menjadi lineup artis yang akan mengisi acara live streaming enam jam sebelum pertunjukan One World: Together at Home. Acara yang dikuratori Lady Gaga ini merupakan konser amal yang diselenggarakan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan Global Citizen untuk mendukung para pekerja garis depan menghadapi pandemi Covid-19.

Sebagaimana dilansir Soompi, hingga saat ini, acara tersebut telah berhasil mengumpulkan lebih dari USD35 juta atau sekitar Rp545,45 miliar.

Pertunjukan utama selama dua jam akan dimulai pada 18 April 2020 pukul 20.00 waktu setempat, dan akan dipandu pembawa acara talk show Jimmy Fallon, Jimmy Kimmel, dan Stephen Colbert, serta para pemeran Sesame Street.

Adapun bintang yang akan terlibat dalam konser amal ini mencakup Alicia Keys, Andrea Bocelli, Billie Eilish, Celine Dion, Elton John, Jennifer Lopez, John Legend, Kacey Musgraves, Lizzo, Lupita Nyong'o, Matthew McConaughey, Paul McCartney, Pharrell Williams, Taylor Swift, dan banyak lagi.

Sebelum pertunjukan, live streaming enam jam akan menampilkan lebih banyak bintang, dan telah diumumkan bahwa SuperM adalah bagian dari lineup.

Selain SuperM, sederet musisi ternama juga akan ikut serta dalam pra-pertunjukan ini. Seperti Adam Lambert, Annie Lennox, Becky G, Ben Platt, Charlie Puth, Ellie Goulding, Jack Black, James McAvoy, Niall Horan, Samuel L Jackson, Sarah Jessica Parker, Sheryl Crow, The Killers dan masih banyak lagi.

One World: Together at Home akan disiarkan di ABC, NBC, ViacomCBS, iHeartMedia, dan Bell Media. Ada juga banyak cara untuk menonton konser amal ini, seperti streaming di Alibaba, Amazon Prime Video, Apple, beIN Media Group, Facebook, Instagram, LiveXLive, Tencent, Tencent Music Entertainment Group, TIDAL, TuneIn, Twitch, Twitter, Yahoo, dan Youtube.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)