Terinspirasi Nasa, Adidas Bakal Luncurkan Koleksi Baru

Rabu, 28 Oktober 2020 - 19:34 WIB
loading...
Terinspirasi Nasa, Adidas Bakal Luncurkan Koleksi Baru
UltraBoost 2020. Foto/Dok Hypebeast
A A A
JAKARTA -
Adidas sedang mempersiapkan koleksi baru dari UltraBoost 2020. Berbeda dari koleksi alas kaki lainnya, sepatu ini mengusung tema Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat (NASA).

Berfokus pada logo ikonik NASA, sepatu ini menampilkan bagian atas Primeknit abu-abu atau rajutan khas Adidas. Kemudian sepatu menggunakan TPU metalik silver yang mengusung branding three stripes atau tiga garis Adidas. Dilansir dari Hypebeast, Rabu (28/10) elemen metalik yang serasi berlanjut pada desain ujung kaki dan di konter tumit.

Baca juga : Kolaborasi Tak Terduga Hey Tea x Adidas ZX 7000

Detail NASA diperkenalkan pada penanda lidah berbahan karet. Sedangkan permukaan bulan dicetak pada bagian insole sepatu. Ini bertujuan untuk memberikan penghormatan para astronot Amerika Serikat yang melakukan pendaratan lewat misi Apollo 17.

Adapun untuk melengkapi desain sepatu dihadirkan midsoles Boost warna metalik silver yang dipadukan dengan orange cerah dan outsol karet continental putih.

Sebelumnya, Adidas Originals bekerja sama dengan perusahaan minuman teh China, Hey Tea, untuk mengubah model ZX 7000-nya. Kolaborasi tak terduga ini menonjolkan warna khas merek minuman tersebut melalui detail desain yang dinamis.

Hey Tea adalah jaringan minuman teh China yang didirikan pada tahun 2012. Dimulai sebagai toko kecil bernama Royal Tea di kota Jiangmen, Provinsi Guangdong, merek ini dengan cepat berkembang ke kota-kota lain di Guangdong dan China.

Baca juga : Adidas Perkenalkan Koleksi Sandal Karet Baru

Hey Tea x adidas ZX 7000 hadir dalam balutan warna merlot, rich mauve, clear lilac, sepatu ini menampilkan bagian atas yang didominasi warna merah muda yang terbuat dari jaring tenun teknis, memberikan warna terang, gelap, dan pastel bersebelahan untuk kontras seperti teh susu.

Salah satu tambahan paling menonjol pada ZX 7000 ada di bagian ujungnya. Di mana terdapat lapisan TPU bening marmer yang melapisi kotak kaki dan bagian depan. Selain itu, ada juga logo Hey Tea di tab lidah TPU marmer bening dengan logo yang sama di bagian dalam bermerek ganda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1299 seconds (0.1#10.140)