Agseisa Idol Segera Rilis Single Debut di Bawah Label Hits Record

Rabu, 28 Oktober 2020 - 22:06 WIB
loading...
Agseisa Idol Segera Rilis Single Debut di Bawah Label Hits Record
Agseisa Galuh Putri atau Age tengah bersiap merilis single perdana. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Finalis ajang pencarian bakat "Indonesian Idol 2019" Agseisa Galuh Putri atau Age tengah bersiap merilis single perdana. Single ini menandakan karier profesionalnya sebagai penyanyi bersama label Hits Record.

Age sebenarnya pernah merilis single secara independen bersama bandnya sebelum mengikuti ajang "The Voice Indonesia", kemudian "Indonesian Idol" musim X. Hanya, single yang kali ini tentu akan berbeda.

( )

"Saat ini saya sedang sibuk persiapan single baru ciptaan song writer pasangan suami-istri Dimas Wibisana dan Bianca Dimas. Lagu pop, namun pasti beda dari yang sudah ada," jelas Age dalam jumpa pers virtual pre-launch single perdananya, Selasa (27/10).

Single tersebut akan menjadi pembuka karier bermusik Age bersama label Hits Record. Kalau tidak ada halangan, pada akhir bulan ini atau tepatnya 30 Oktober 2020, single itu akan dirilis.

"Insya Allah pada 30 Oktober 2020 single perdana bersama Hits Record akan saya rilis, yang kisahnya dialami banyak orang. Semoga pesannya sampai dan diterima," sebut Age, yang memang baru bergabung dengan label Hits Record dan Star Media Nusantara Management.

Single bertajuk "Pinjam Peluk" itu juga bakal dilengkapi dengan klip video sehingga pecinta musik dapat menikmati suara dan gaya gadis kelahiran Banjarmasin, 12 Agustus 1993 ini saat bernyanyi. Bagi Age, segala sesuatu, termasuk karier perlu berproses. Jangan pernah berpikir mudah diraih, karena ada yang harus dilewati dan dikerjakan sungguh-sungguh.

( )

"Apalagi industri musik terus berkembang. Kita harus selalu di-update dan upgrade baik teknik maupun referensi," ujar Age, seraya mengatakan jangan cepat puas atas apa yang sudah kita capai.

Selain menyanyi, pemilik karakter suara unik ini juga masih aktif siaran radio dan membuat konten media sosial. Khusus siaran, rupanya Age sudah sejak 2016 menikmati profesi sebagai penyiar radio. Menurutnya, sebagai penyiar banyak impact yang dia dapatkan sebagai bekal untuk membuat karya dan membangun emosi dengan audiens serta penggemar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2645 seconds (0.1#10.140)