Bintangi 2 Drama, Ji Soo Justru Khawatir Kariernya di Masa Depan

loading...
Bintangi 2 Drama, Ji Soo Justru Khawatir Kariernya di Masa Depan
Saat ini Ji Soo membintang 2 drama Korea. Kariernya pun sedang menanjak. Namun, di sela wawancara, dia justru khawatir akan pekerjaan di masa depannya. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Dalam wawancara dan pemotretan untuk majalah Dazed Korea, Ji Sooberbicara tentang drama terbarunya "When I Was The Most Beautiful", di mana dia beradu acting dengan Im Soo Hyang dan Ha Seok Jin. Di sela-sela wawancara, dia mengaku khawatir akan kariernya di masa depan.

“Seo Hwan dalam‘ When I Was the Most Beautiful ’tampak seperti anak laki-laki yang murni, transparan, dan organik. Saya juga menemukan ide cerita tentang seorang pemuda yang selalu sopan menghadapi sisi baru dirinya setelah jatuh cinta yang menarik dalam dan dari dirinya sendiri," kata Ji Soo seperti dilansir Soompi. (Baca juga: 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Jogja untuk Mengisi Libur Panjang)

Drama itu membuatnya penasaran, terlebih di akhir cerita. Hal ini bisa membuat Drakor, sebutan para pecinta drama Koreas penasaran. “Ketika saya sedang syuting adegan penutup, saya menjadi penasaran bagaimana Seo Hwan akan hidup di masa depan," ujarnya.

Saat ini Ji Soo memang tengah laris manis di dunia seni peran karena aktingnya yang memukau. Kondisi itu membuatnya dipercaya juga untuk membintangi web drama terbaru "AMANZA," yang didasarkan pada webtoon dengan nama yang sama oleh Kim Bo Tong.



“AMANZA adalah adaptasi drama dari webtoon debut penulis Kim Bo Tong. Saya mendengar bahwa Kim Bo Tong menulisnya sambil mengingat ayahnya. Webtoon aslinya sangat bagus,” beber dia.

“Ada adegan animasi dalam drama, dan musiknya juga sangat bagus. Saya berharap banyak orang akan menontonnya,” sambung Ji Soo.

Di tengah kesibukannya ini, Ji Soo berbicara tentang apa yang menyibukkannya akhir-akhir ini dan siapa sangka jika dia ternyata khawatir akan kariernya di masa depan. (Baca juga: Spicy Sarden Sandwich untuk Sarapan Praktis saat Libur Panjang)



“Saya selalu khawatir tentang proyek saya selanjutnya. Saya selalu ingin menunjukkan akting yang lebih baik [dari apa yang telah saya lakukan selama ini],” tutur dia.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top