GTV Cari Talenta Penerus Didi Kempot, Andmesh Kamaleng Termotivasi

Kamis, 29 Oktober 2020 - 10:33 WIB
loading...
GTV Cari Talenta Penerus Didi Kempot, Andmesh Kamaleng Termotivasi
Di 2020, nama mendiang Didi Kempot meroket. Karya-karyanya tak hanya dinikmati penyuka musik campursari, tapi generasi milenial masa kini pun menyukainya. Foto/Dok.GTV.
A A A
JAKARTA - Di 2020, nama mendiang Didi Kempot meroket. Karya-karyanya tak hanya dinikmati mereka penyuka musik campursari dengan lagu yang berlirik bahasa Jawa, tapi generasi milenial masa kini pun menyukai tembang musisi yang akrab disapa Godfather of Broken Heart itu. Bahkan, mereka yang awalnya tidak paham bahasa Jawa, turut menyukai lagu-lagunya.

Ini membuat keberadaan Didi kian didambakan banyak orang. Popularitasnya di kalangan milenial membuat Didi naik kelas. Termasuk penyanyi muda Andmesh Kamaleng. Pelantun Cinta Luar biasa itu mengaku termotivasi oleh karya Didi. Menurutnya, setiap karya Didi, tidak hanya nikmat didengar tapi juga luar biasa sehingga menginspirasinya. (Baca juga: Tak Terima Presidennya Hina Nabi, Arie Untung Buang Koleksi Tas Mahal Prancis: "Nggak Layak" )

"Menurut saya karya-karya almarhum Didi Kempot itu luar biasa. Mungkin saya dari luar Jawa, tapi almarhum menginspirasi saya bahwa musik daerah bisa sebesar ini," kata Andmesh Kamaleng melalui siaran resminya, Kamis (29/10).

"Selain lagu-lagunya membuat kita ambyar, sebagai penyanyi yang mempunyai lagu-lagu bertema baper, saya termotivasi juga ingin mempunyai karya sebesar beliau," sambungnya.

Jika Anda memiliki talenta bernyanyi campursari, serta memiliki semangat untuk meneruskan cita-cita Didi Kempot, sekarang saat yang tepat untuk mewujudkannya melalui ajang The Next Didi Kempot yang diselenggarakan oleh GTV. Audisi The Next Didi Kempot yang dibuka mulai 13 Oktober hingga 9 November 2020 menyediakan 2 pilihan cara audisi yang sangat mudah.

Pertama audisi online melalui aplikasi RCTI+. Di mana peserta cukup mengunduh aplikasi RCTI+, kemudian melakukan registrasi aplikasi, login dan mengunggah demo video nyanyi pada pilihan Audisi The Next Didi Kempot dalam menu HOT. Untuk Sobat Ambyar, sebutan untuk penggemar Didi Kempot, yang berada di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Dan Jawa Timur, dapat mengikuti audisi di radio.

Peserta cukup membawa rekaman video bernyanyi dalam bentuk CD ke radio-radio. Di antaranya Radio Mersi Tangerang, Radio Flamboyan Karawang, Radio Elshanda Indramayu, Radio Yes Cilacap, Radio Rasika FM Pekalongan, Radio Elisa Salatiga, Radio Swara Semarang, Radio CJDW Boyolali, Radio Pesona Bara Yogyakarta, Radio Bahana Ngawi. (Baca juga: Fashion Piyama Jadi Tren Sepanjang 2020 )

Selain itu, Radio Rasi FM Magetan, Radio Tidar Sakti Malang, Radio R FM Mojokerto, Radio Warna Pasuruan, Radio Prosa Probolinggo, Radio Vis Banyuwangi, RDI Jakarta, Radio Bonansa Kediri, Radio Salma Klaten, Radio Ronggohadi Lamongan, Radio Dahlia Bandung dan Radio Kota FM Surabaya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2080 seconds (0.1#10.140)