Momen Sumpah Pemuda, Arzeti Bilbina Ajak Pemuda Tegakkan Protokol Kesehatan

Kamis, 29 Oktober 2020 - 14:48 WIB
loading...
Momen Sumpah Pemuda, Arzeti Bilbina Ajak Pemuda Tegakkan Protokol Kesehatan
Di momen Sumpah Pemuda, artis yang menjadi anggota DPR, Arzeti Bilbina mengajak generasi muda untuk menegakkan protokol kesehatan terkait Covid-19. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Di momen Sumpah Pemuda, artis yang menjadi anggota DPR Komisi IX Fraksi PKB, Arzeti Bilbina mengajak generasi muda untuk menegakkan protokol kesehatan terkait pandemi Covid-19.

“Sumpah Pemuda sebagai tonggak spirit anak bangsa muda-mudi untuk terus semangat berkarya, bergotong royong dan juga membangun bangsa ke arah lebih maju. Muda-mudi bangsa Indonesia berada di posisi terdepan dalam menjaga dan memajukan Indonesia sesuai dengan bidang masing-masing,” kata Arzeti. (Baca juga: Kontroversi Karikatur Nabi, Zaskia Sungkar: Good Bye France Brands )

“Dalam situasi pandemi Covid-19 ini, muda-mudi juga menjadi yang terdepan dalam mengkampanyekan kesehatan dengan menegakkan protokol kesehatan ke masyarakat luas. Bangsa Indonesia bangkit bersama muda-mudi bangsa dengan menekan penyebaran virus berbahaya ini,” sambung dia.

Istri dari pengusaha Aditya Setiawan ini berharap, momentum Sumpah Pemuda bisa terus menambah spirit anak bangsa dalam berkerasi, berinovasi dalam segala hal. Termasuk dalam menjaga kesehatan.

“Muda mudi bangsa terus maju dengan kreativitas baru dan juga terus berinovasi dan berkembang. Dan tak bosa kami ingatkan untuk selalu menjaga kesehatan bersama,” tandas Arzeti. (Baca juga: udah Mualaf, Ini Doa dan Harapan Artis maupun Netizen untuk DJ Katty Butterfly )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)