Ajak DJ Katty Butterfly Ngaji Bareng, Netizen Minta Dinar Candy Tutup Aurat Dulu

Kamis, 29 Oktober 2020 - 16:53 WIB
loading...
Ajak DJ Katty Butterfly Ngaji Bareng, Netizen Minta Dinar Candy Tutup Aurat Dulu
DJ Dinar Candy. Foto/Instagram Dinar Candy
A A A
JAKARTA - Keputusan DJ Katty Butterfly menjadi mualaf disambut bahagia dan antusias oleh selebriti Tanah Air. Seperti halnya DJ seksi Dinar Candy. Bahkan Dinar tidak hanya senang dengan pilihan temannya itu, tapi juga mengajak DJ Katty untuk mengaji bersama.

Hal ini terungkap dalam kolom komentar unggahan DJ Katty di Instagram yang ditulis Dinar pada Kamis (29/10). Melalui akun @dinar_candy, perempuan 27 tahun itu menuliskan ajakannya untuk mengaji bersama.

"Alhamdulillah nanti kita ngaji bareng," tulis Dinar.

( )

Komentar Dinar ini langsung mendapat respons yang beragam dari netizen . Beberapa di antaranya mengaminkan dan memberi semangat kepada pemilik nama asli Dinar Miswari itu. Namun, ada juga netizen yang menyarankan Dinar untuk lebih dulu menutup aurat selayaknya seorang muslimah.

"Amin semangat ka cantik," tulis @fitri_ajasmine.

"Lu tutup aurat dong. Ngakunya muslimah," tulis @bedjo_bedjo.

Seperti diberitakan sebelumnya, DJ Katty mengumumkan resmi memeluk agama Islam. Kabar dirinya menjadi seorang mualaf diumumkan melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya, @djkattybutterfly36, pada Rabu (28/10).

Dalam foto yang telah mendapat ratusan ribu tanda suka itu terlihat DJ Katty menggunakan hijab hitam dan gamis warna hijau. Dia berdiri didampingi oleh aktris Soraya Rasyid, Ustadz Gus Miftah, aktor Aiman Ricky, serta Panji Komara. Diketahui, DJ Katty mengucapkan dua kalimat syahadat dengan dibimbing oleh Gus Miftah.

( )

Bertepatan dengan perubahan keyakinannya sebagai muslim, DJ Katty melalui keterangan foto yang diunggahnya mengungkapkan ingin membuka lembaran baru.

"Assalammualikum.. Alhmdllah di hari ulang tahun dut, dut mau membuka lembaran baru, alhmdllah dut sudah memeluk agama islam," tulisnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2260 seconds (0.1#10.140)