Kontroversi Katty Butterfly si DJ asal Thailand, dari Pernikahan yang Gagal hingga Dugaan Transgender

loading...
Kontroversi Katty Butterfly si DJ asal Thailand, dari Pernikahan yang Gagal hingga Dugaan Transgender
DJ Katty Butterfly. Foto/Instagram DJ Katty Butterfly
A+ A-
JAKARTA - DJ Katty Butterfly menjadi pembicaraan publik setelah memutuskan menjadi seorang mualaf. Dengan dibimbing ustadz Gus Miftah untuk mengucapkan dua kalimat syahadat, ibu satu anak itu resmi memeluk Islam bertepatan di hari ulang tahunnya Kamis (29/10) ini.

Kabar tersebut dibagikan langsung oleh disc jockey (DJ) yang akrab dengan nama DJ Butterfly itu melalui beberapa unggahan foto dan video di Instagram pribadinya. Dalam foto yang telah mendapat lebih dari 200.000 tanda suka itu terlihat DJ Katty menggunakan hijab hitam panjang dan gamis warna hijau. Dia berdiri didampingi oleh aktris Soraya Rasyid, Ustadz Gus Miftah, aktor Aiman Ricky, serta Panji Komara.

(Baca Juga: Resmi Mualaf, Ini Doa dan Harapan Artis maupun Netizen untuk DJ Katty Butterfly)

"Assalammualikum.. Alhmdllah di hari ulang tahun dut, dut mau membuka lembaran baru, alhmdllah dut sudah memeluk agama Islam," tulis DJ Katty melalui akun @djkattybutterfly36.



DJ Katty mengaku, bahagia karena sudah memeluk Islam. Tidak lupa ucapan terima kasih diucapkan sang DJ kepada Gus Miftah yang telah membimbingnya. Kepada pengikutnya, DJ Katty juga memohon doa agar istiqomah sebagai seorang muslim yang menjalankan perintah dan ajaran Allah.

DJ Katty lahir di Thailand pada 29 Oktober 1988. Pemilik nama asli Poltee Kattarey ini sudah dikaruniai satu anak perempuan bernama Katherine Tanu Wijaya dari pernikahan sebelumnya dengan pengusahan Andri Tanu Wijaya. Setelah bercerai dengan Andri, DJ Katty menjalin hubungan dekat dengan aktor Aiman Ricky.

PernikahanDJ Katty dengan Andri berakhir karena perselingkuhan. Meski keluarga Andri membantah, namun pada Maret 2020, DJ Katty mengungkap jika suaminya berselingkuh dengan seorang model. Kabar ini dibeberkannya melalui sebuah unggahan di Instagram.



Sebelum menjadi seperti sekarang, Katty merupakan seorang DJ yang terkenal berkat kemampuannya me-remix musik. Karena kecintaan DJ Katty pada Indonesia, dia terus berkarier dan menetap di sini.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top