Dimas Seto Berharap yang Hina Nabi Muhammad di Prancis Dapat Hidayah

loading...
Dimas Seto Berharap yang Hina Nabi Muhammad di Prancis Dapat Hidayah
Dimas Seto. Foto/Instagram Dimas Seto
A+ A-
JAKARTA - Aktor yang beralih menjadi wirausahawan Dimas Seto berharap, mereka yang menghina Nabi Muhammad SAW seperti di Prancis mendapatkan hidayah. Ini merupakan respons Dimas terkait apa yang saat ini terjadi di negara tersebut.

Dimas mengungkapkan kekecewaannya melalui unggahan foto di Instagram Story @dimasseto_1.

Sebelumnya, Presiden Prancis Emmanuel Macron mengeluarkan statement kontroversi tentang pembuatan karikatur Nabi Muhammad SAW. Macron menyatakan, tidak akan melarang pencetakan karikatur Nabi Muhammad walau sempat menuai kontroversi dan dianggap menyerang Islam.

(Baca Juga: Tanggapi Kontroversi Karikatur Nabi, Arie Untung: "Alhamdulillah Viral")



"Ya Allah berikan hidayahkepada orang yg menghina nabi Mu," tulis Dimas.

Lebih lanjut, aktor 41 tahun itu merasa sedih melihat apa yang terjadi di Prancis saat ini. Karenanya, suami artis Dhini Aminarti itu berharap pemerintah dapat mengambil langkah tegas terkait keputusan Macron tersebut.

"Perasaan sedih, marah bercampur aduk. Semoga pemerintah bisa mengambil langkah tegas," ujar Dimas.



Tidak hanya Dimas, selebriti Tanah Air lain juga menunjukkan respons mereka terkait hal ini. Seperti pasangan Arie Untung dan Fenita Arie, yang memutuskan membuang semua koleksi tas mahal asal Prancis yang mereka miliki. Hal itu dilakukan keduanya sebagai bentuk protes sekaligus respons atas gelombang boikot negara-negara Arab terhadap produk buatan negara di Eropa itu.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top