Chanyeol EXO Dituduh Tukang Selingkuh, Seorang Fan Beri Sanggahan

loading...
Chanyeol EXO Dituduh Tukang Selingkuh, Seorang Fan Beri Sanggahan
Seorang warganet di China melalui Weibo menyangkal tuduhan yang diarahkan kepada Chanyeol EXO. / Foto: thekpoptify
A+ A-
SEOUL - Seorang warganet di China melalui Weibo menyangkal tuduhan yang diarahkan kepada Chanyeol EXO. Dia mengawali sangkalannya dengan melapisi foto Chanyeol yang diunggah di postingan anonim di komunitas online sebagai bukti kencan, dengan salah satu foto Chanyeol di studio.

(Baca juga: Dimas Seto Berharap yang Hina Nabi Muhammad di Prancis Dapat Hidayah)

Meski mikrofon di tangan Chanyeol telah diubah secara digital dan diganti dengan buket bunga, sudut dan ekspresi wajahnya tetap sama. Seperti dilansir Koreaboo, Kamis (29/10), netizen tersebut mengklaim empat poin penting untuk membantah postingan tersebut.

Pertama adalah, meskipun kata-kata di kue yang bertuliskan "berpacaran selama 790 hari" tidak dicerminkan, logo di topinya telah dicerminkan. Hal ini lebih jauh dibuktikan dengan foto yang diambil oleh penggemar yang berbeda tentang Chanyeol yang mengenakan topi, dengan logo yang dipantulkan dengan tepat.



Kedua, Chanyeol memiliki dua tato menonjol yang dia dapatkan yakni tato L-1485 di dekat tangannya, dan tato yang lebih besar di lengannya. Tidak satu pun dari tato ini terlihat dalam foto yang diunggah oleh penuduh. Sebagai perbandingan, netizen China itu juga menyertakan foto Chanyeol di rumahnya dengan kemeja hitam yang sama dengan tato di lengannya yang terlihat jelas.

Ketiga, meskipun unggahan tersebut telah diunggah ulang secara konsisten ke berbagai situs komunitas, namun unggahan asli di Pann dan Yeogael telah dihapus. Netizen mencurigai bahwa ini adalah pertanda rasa bersalah atau ketakutan penuduh. Keempat, salah satu bukti yang diunggah oleh penuduh disebut mencurigakan, atas penempatan tangannya.

Netizen tersebut mengklaim bahwa tidak mungkin Chanyeol memegang leher seorang gadis dan malah menyebut jika itu gitar. Adapun yang mengkhawatirkan adalah banyak dari bukti ini tampaknya diambil dari foto pribadi. Penggemar curiga bahwa ponsel atau akun pribadi Chanyeol mungkin telah diretas.



Sementara itu, SM Entertainment akhirnya memberikan keterangan resmi kepada pers terkait rumor Chanyeol. Sebelumnya, unggahan anonim di komunitas online mengklaim sebagai mantan pacar Chanyeol. Menurut postingan tersebut, mereka telah berkencan selama tiga tahun dan telah putus karena Chanyeol berulang kali berselingkuh.

(Baca juga: Resmi Mualaf, Ini Doa dan Harapan Artis maupun Netizen untuk DJ Katty Butterfly)

SM Entertainment memberi tahu pers bahwa mereka tidak memiliki sikap resmi terhadap tuduhan tersebut. Sedangkan, hingga saat ini Chanyeol belum angkat bicara terkair rumor tersebut. "Kami tidak memiliki sikap resmi apa pun terhadap postingan yang dipermasalahkan," jelas SM Entertainment.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top